it belongs to me

just me

sibug

with 4 comments


note: postingan ini bukan bermaksud untuk menyaingi postingan manusia yang satu ini!

dalam dua minggu kedepan, aku bakalan sibug banget. BANGET! banyak banget deadline yang numpuk di bulan ini.. help me…

pertama, materi raker tim pelayanan siswa dimana aku termasuk di dalamnya. sebenernya materi raker udah harus masuk tanggal 2 kemaren, it’s mean, aku udah telat 1 minggu lebih!

kedua, video untuk kamp regional bulan agustus nanti. seharusnya udah harus jadi di bulan ini, dan aku diberi deadline sampai minggu depan untuk menyelesaikannya. sebenarnya akan menjadi mudah jika saja semua bhan sudah terkumpul, tapi ada beberapa bahan video yang belum ada dan itu sangat memperlambat perkerjaanku…

ketiga, tugas akhir. berhubung proposalku udah di-acc, jadi mingu lalu udah dikasi deadline untuk melakukan tugas pertamaku. demo desain form” desktop dari program tugas akhirku nanti. yang ini udah kukerjakan 1 form, masih ada belasan form lagi yang aku ga tau gimana bentuknya…

mudah”an semuanya bisa selesai tepat pada waktunya…

sebenernya ini akibat kesalahan aku sendiri yang suka menunda pekerjaan. padahal ini sudah sedikit berkurang lho [bayangin klo belom…]. baca quote from someone dari postingannya raffaell

When we wake up in the morning, we have two simple choice.
Go back sleep and dreams, or wake up and chase those dreams.
Choice is yours…

When you keep saying you are busy,
Then you are never free.
When you keep saying you have no time,
Then you will never have time.
When you keep saying that you will do it tomorrow,
Then your tomorrow will never come.

dua”nya lumayan ‘menggigit’ buat aku. secara apa yang udah aku lakuin salah..

ga ada kata terlambat untuk berubah, kan?

Written by gerald

May 12, 2008 at 6:13 pm

Posted in tentang aku

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ayo, semangat! jangan dijadiin beban ya? kamu bisa kok, kalo mau.

    anyway, quote nya keren banget, kopi ah… bole ya? bole. makasi Aldo…

    be success, m’kay? ;)

    # tq.. tetep semangat!
    bole dikopi, tapiiiiiiiiiiiii… minta ijin sama yg mosting pertama, aku ngambil dari blognya om raffaell tuh

    Fansi

    May 12, 2008 at 7:42 pm

  2. […] Nunda-nunda, Please… Jump to Comments Dapet quote keren dari blognya Aldo. Duh, cocok banget nih untuk diterapin ke idup aku! Nunda-nunda itu gak sehat, gak efektif, […]

  3. yap, jalan masih panjang….. lanjut mau jalan ataw mau lari itu pilihan masing masing, ehehehe

    # stuju!! malah ada terkadang kita merangkak…

    Raffael

    May 13, 2008 at 3:46 pm

  4. gak ada kata terlambat….. wow. i wish i could say this words to me….


    # harusnya bisa… kan selalu ada tahap untuk ‘memulai’

    ichanx

    May 15, 2008 at 3:21 am


Leave a Reply

