it belongs to me

just me

gila

with 7 comments


hormat

kenapa harus mengemis hormat kalau memang dia pantas dihormati?

satu hal yang kerap kali menjadi alasan utama untuk menghormati seseorang adalah faktor umur. jabatan, ketenaran, jenis pekerjaan, pandangan masyarakat, merupakan faktor yang mengikuti.

jika seseorang memang pantas untuk dihormati, gue dengan sendirinya akan dengan rela–sangat rela–untuk menghormatinya. tapi tidak perlu menggunakan statusnya sebagai alat untuk menjatuhkan orang lain, kan? bukannya kenapa”, gue suka kesel dengan orang” seperti itu. kesannya seperti mengemis hormat. dengan melakukan hal ini membuat gue–mungkin orang lain juga–menjadi ‘ilfil’ dengan orang tersebut.

bahkan ada orang yang dengan sengaja berkata, “kamu koq ga nyapa, saya?”

what the hell! emang dia layak untuk dihormati dengan statusnya sebagai pimpinan, tapi, ga perlu gitu banget dong! di dalam organisasi memang dia atasan, setidaknya orang yang jabatannya lebih tinggi, tapi diluar itu, we’re the same!

hal” ini yang terkadang membuat kita [atau cuman gue?] menjadi sulit untuk berekspresi atau setidaknya mengungkapkan pendapat. satu alasan, takut. gue sendiri sih sudah mencoba untuk menghilangkan rasa ini. dan terkadang gue berhasil. kadang kala gue ga berhasil karena takut akan pendapat orang akan gue. takut dibilang sok, dan sejenisnya..

koq jadi ngelantur, ya?

yang jelas gue paling benci dengan olang yang gila hormat! bye, gue mau les dulu…

Written by gerald

May 15, 2008 at 4:57 pm

Posted in Uncategorized

7 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wow… postingan lo pas banget ama kondisi gw sekarang… lagi bertarung melawan kesewenang-wenangan orang gila hormat plus para penjilat di sekitarnya… hehehe

    # seneng banget bisa ngepost hal yang berguna… tq..

    ichanx

    May 16, 2008 at 12:01 am

  2. wiew…sapa tu do…
    bole kok sebutin merk…hehehe

    # wah klo yg itu ga bisa… dilindungi undang” katanya… hehehehe

    de sudik

    May 22, 2008 at 4:52 pm

  3. setuju
    jangan gila hormat

    # banged…

    realylife

    May 22, 2008 at 6:45 pm

  4. Gw seneng malah ma orang yg gila hormat palagi Orang-orang yg gampang dijilat. Gampang dibujukin. Sante do, ke bakal semakin sering ketemu orang-orang yg seperti itu. get used to it.

    # udah sangat terbiasa, malah…
    klau kita memanfaatkan mereka, apa bedanya kita dengan mereka?

    Permana Jayanta

    May 24, 2008 at 10:09 pm

  5. apa ini pengalaman pribadi kah..:D hehehe…yup, gak usah gila hormat deh..

    # bisa dibilang seperti itu..

    cempluk

    May 25, 2008 at 12:23 am

  6. why so serius???

    ha ha ha, gila hormat y?
    hmmm….. no comment dah..

    i’m still in surabaya do…

    # ternyata dirimu masih hidup… mau nonton bareng lagi?

    darkpluto

    May 26, 2008 at 9:13 am

  7. ih sama… gue benci banget sama orang gila hormat… gila beneran baru tau rasa tuh orang!

    # sabar, buk… koq jadi dia yang emosi… fiuhh..

    th3sea

    May 28, 2008 at 2:31 pm


Leave a Reply

