it belongs to me

just me

nonton

with 2 comments


kesibukanku sekarang udah ga bisa di tinggalkan lagi.. banyak banget urusan yang sama” penting dan sama” mendesak.

tapi….

harus sempet nonton film… hehehehehe…

ingat postingan ini? dimana aku berusaha untuk dapat menonton semua film” itu… rupanya mungkin itu sedikit sulit untuk diwujudkan.. menurut tanggal hari ini, seharusnya aku sudah selesai menonton ke-tiga film di daftar teratas. sejauh ini aku tidak terlalu tertinggal, 2 diantara sudah kutonton and i’m feeling so great. yang belom cuman speed racer dimana menurut manusia ini, film itu lebih pantas ditonton di vcd/dvd.. entahlah, yang jelas film itu sudah tidak ada di daftar pemutaran bioskop” di surabaya ini.

iron man. akhirnya bisa juga nonton film ini setelah hampir terlewatkan. aku sendiri lupa kapan tepatnya aku menonton film ini, yang jelas sudah terlewat beberapa minggu setelah premierenya. ya, waktu premiere itu aku sedang menjalankan survey mataram. persisnya, sehari sebelum narnia premiere di bioskop. karena ngeliat iklan premiere narnia itulah makanya aku memaksakan diri untuk nonton iron man, siang”,

pemutaran pertama di hari itu.

udah pada nonton, toh? jadi aku ga perlu ceritain ceritanya!! emang masih ada yg belom nonton? plis dehhh… itu kan film most wanted bgt dari taon lalu… malah sejak 2 taon lalu udah di sebut”.. #:-S

film kedua, the chronicles of narnia. nontonnya kalo ga salah hari senin lalu (19/05) di galaxy juga.. ceritanya juga sambungan dari film yang sebelumnya, jadi klo bisa, tonton dulu prekuelnya sebelum nonton pangeran kaspian dari negri narnia ini…

nah, sekarang giliran film keempat yang ada di daftar. tiketnya udah ditangan. ntar nonton jam 10:05pm. kemaleman ya? ga peduli, yang penting bisa nonton… reviewnya ntar aku posting kalo’ sempet..

Written by gerald

May 26, 2008 at 8:18 pm

Posted in movie

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. narnia udah nonton. speed racer pengen nonton tapi ga da yg ngajak *ngusap aer mata*. iron man males nonton, biar kata ditunggu” dari taun lalu. hehe. aku hanya menanti Ksatria Kegelapan itu… tapi kalo ada yg ngajak nonton film” summer laennya sih, boleh aja. ga usah dibayarin gpp kok. tp klo dibayarin ya aku menerima dgn tangan terbuka. hahaha…

    # sapa juga kalo’ dibayarin buka tangan lebar”…

    Fansi

    May 27, 2008 at 7:25 pm

  2. ga sah ntn spit reser. sumpah basi..
    eh, kok 21 gda di bioskop ya?
    apa karena nama theaternya sama? (apa hubungannyaaaa!!)

    # emang ga ada hubungannyaa,,, padahal pengen juga nonton itu, secara mereka orang” cerdas yang main judi pke otak beneran!

    alitkarnajaya

    May 30, 2008 at 12:09 pm


Leave a Reply

