it belongs to me

just me

indiana jones (2008)

with 3 comments


dr. jones\' propertiestypical!

sudah 24 tahun sejak prekuel terakhirnya dirilis, stephen spilberg, harrison ford, george lucas, kembali hadir melalui petualangan profesor-gila-pecinta-arkeologi, indiana jones.

seperti cerita” sebelumnya, film ini bertutur mengenai pertualangan dr. henry jones, jr untuk memburu harta karun, kali ini adalah tengkorak kristal dari suku pedalaman di peru. petualangannya dimulai saat bertemu dengan seorang anak muda, mutt williams yang meminta bantuan indi untuk mencari guru dan ibunya yang menghilang di daratan peru, selatan amerika karena mencari sesuatu hal yang biasa disebut crystal skull. petualangan ini tidak semulus yang dibayangkan, ada kelompok lain yang rupanya juga ingin merebut crystal skull itu. maka, seperti petualangan” yang sebelumnya, film ini banyak menunjukkan adegan” perebutan harta karun dengan ke-khas-an indiana jones.

jangan lupa juga dengan hal” menakjubkan tentang arsitektur masa lalu yang biasa ditampilkan di film ini. yah, aku sendiri ga tau apakah semua arsitektur itu benar” digunakan seperti itu atau tidak di masa lalu.. yang jelas, suasana film ini tidak jauh berbeda dengan prekuelnya. dan jangan lupakan ketangguhan harrison ford dalam memerankan indiana jones di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Written by gerald

May 27, 2008 at 2:35 pm

Posted in movie

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. mnurutku ratingnya 8,5 dari 10 do. banyak adegan yang bikin nafas berenti, tangan nutup mulut, suara tercekat. lebai? bodo… kata temenku, ratingnya cuman 7. kata reviewer imdb.com juga tidak menyenangkan. tapi film ini menghibur banget!

    bdw, nonton sendirian kah? hehehe… ;)

    # yah, bagus itu kan relatif, tiap orang beda”.. menurutku bagus koq, cukup menghibur..
    sendirian? ga koq, ‘kencan’ ber2 sama gede.. hehehehe… secara istrinya lagi liburan di bali..
    >

    Fansi

    May 27, 2008 at 7:22 pm

  2. Belum nonton jadi belum bisa komentar. Tapi indiana jones mah dijamin pasti bagus lah ya….

    # udah jaminan dari storymaker + sutradara + pemainnya… hehehehehe…

    ichanx

    May 28, 2008 at 10:42 pm

  3. hi salam kenal :)

    ini film memang iconic sih, walau sebenernya gak ada sesuatu yang baru kecuali mengingat umurnya si Indy yg udah 65 tapi masih kuat :D

    film lawas dengan orang2 berpengalaman di belakang layarnya, menghibur kok :D

    salam kenal juga.. emang salut buat mr. ford, tapi sukanya daun muda! hehehe…

    iks

    May 31, 2008 at 7:39 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: