it belongs to me

just me

love them all

leave a comment »


sudah 1 tahun 2 bulan kepanitiaan itu berjalan. cukup lama untuk kami bisa mengenal antara satu dengan yang lainnya. disaat kami bisa bekerja sama mewujudkan suatu tujuan yang sama, disaat ada konflik yang mungkin terjadi, tapi aku bersyukur untuk semua itu yang menjadikanku bisa bertumbuh, tidak menjadi aku yang salah, tapi bisa lebih memperbaiki diri.

malam ini, kami bisa berkumpul tanpa membicarakan program yang akan kami kerjakan selama 2 bulan kedepan sebelum acara berlangsung. tertawa bersama, sharing, dan saling mengapresiasi antara satu dengan yang lainnya.

aku pribadi sangat terharu. aku banyak dibangun melalui kepanitiaan ini. bekerja sama dengan orang” yang belum pernah aku kenal sebelumnya, tapi melalui bagian inilah kami bisa saling mengenal dan mengerti antara satu dengan yang lain.

dana yang cukup besar yang harus kami cari tidak menyurutkan langkah kami dalam membangun konsep dan segala detil acara yang akan berlangsung selama 5 hari nanti. teman, aku sungguh bersyukur bisa mengenal kalian semua.

terimakasih sudah mau menerima aku apa adanya. terimakasih untuk mau membangun aku dengan lebih baik lagi. terimakasih untuk selalu mengingatkan akan deadline” yang harus aku capai. terimakasih untuk terus mengingatkan bahwa pelayanan yang kita lakukan bukan untuk pribadi masing” kita, tapi untuk TUHAN yang sudah menyelamatkan kita.

terimakasih untuk cinta kalian. i love you all.

Written by gerald

June 1, 2008 at 12:32 am

Posted in jesus, krb 2008

Leave a Reply

