it belongs to me

just me

belajar

with 6 comments


lagi iseng nih.. barusan dengerin ponakan gua belajar matematika [berhitung lebih tepatnya], for your information, ponakan gua masih tk-nol-kecil.

ponakan [p]: enam satu [61-red], enam dua, enam tiga, … , enam tujuh, enam … [bingung…]
mi [panggil tante gue mami], abis enam tujuh berapa?
tante gue [t]: habis tujuh berapa?
[p]: mmm… enam! eh, delapan!
[t]: pinter. jadinya habis enam tujuh [67] berapa?
[p]: enam delapan!
[t]: pinter! lanjutin…
[p]: enam sembilan, mmm…
[t]: hayo berapa?
[p]: enam sepuluh!!!
gua: *ngikik*

Written by gerald

June 5, 2008 at 8:30 pm

Posted in Uncategorized

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Dasar.. anak kecil aja d ketawain…

    # lucu aja.. hehehehe…

    andhikaputra

    June 6, 2008 at 12:43 am

  2. hahaha… sama nih sama ponakan gue… dia juga ngomong abis dua sembilan… dua sepuluh hahaha…

    # namanya juga anak”…

    th3sea

    June 6, 2008 at 11:33 am

  3. damn! jadi kangen ponakan gw

    # maafkan diriku yang membuatmu kangen..

    ichanx

    June 8, 2008 at 3:40 am

  4. hehehe, ponakan ku dah pada gede semua, jadi ga ada yang blajar ngitung lagi

    @ hehehe…

    Raffaell

    June 9, 2008 at 10:36 am

  5. yah.. ponakan ga jauh beda ma pamannya..(pamannya = kamu)..

    wakaka

    # maksud lohhhh?!?!?!?!?!?!

    alitkarnajaya

    June 9, 2008 at 1:54 pm

  6. komank.com mendukung program pemerintah “visit indonesia 2008” …. ayo semarakan di blog kalian :P

    oya mau tau hal seru tentang “visit indonesia 2008” ? disalah 1 link video “visit indonesia 2008” di youtube ada coment dari org2 seluruh dunia….terutama yg mencuri perhatian saya comentar dari org yg ngaku org malaysia + dilawan org dari indonesia..

    hehehe perang comentar saling ejek! seru2 patut anda liat :P
    trus kunjungi saya juga yach :P di

    http://komank.com

    # iye… iye… tar bannnernya q pasang, dari dulu juga udah niat, tapi kelupaan trus…

    NakBagus

    June 12, 2008 at 4:45 am


Leave a Reply

