it belongs to me

just me

i’m back

with 4 comments


udah dimarahin sama si tante-doyan-diskon gara” lama ga ngupdate blog.. seneng juga ada orang yang nungguin blog tulisan ga penting di blog ini.. tq.. tq..

banyak yang pengen ditulis, satu” ya..

kemaren sempet blog-walking ke beberapa blog tetangga, salah satunya blognya bu er-te [gua ga ngerti kenapa beliau dipanggil demikian, walaupun meskipun bagaimanapun begitu, gpp kan gua ikutan? :P]. berhubung beliau sedang dalam masa” akhir kehamilannya, jadi postingannya ga jauh” dari cerita tentang ibu hamil. tapi seru juga ternyata.. jadi punya gambaran gimana stressnya orang hamil.. lumayan buat pelajaran kedepan.. hehehehe :D.

dari situ berusaha mencari cerita tentang bayi ancillo, dan dapet dari blognya pucca. such a very dramatic story.. buat yg gampang nangis, siapin tissu segentong yah! postingannya lumayan panjang sie, satu postingan aja panjang bgt, ini ada 5 postingan bersambung… gua aja bacanya sampe 1 jam lebih… fiuh.. tapi abis baca itu, jadi speachless.. ngerasa kagum aja dengan dokter ronny plus sang ortu [yenny & jc] dalam menghargai kehidupan manusai walaupun itu hanya sebentuk janin cacat yang kemungkinan hidupnya mendekati 0%.

next..

2 hari yang lalu sempet nonton sendirian [again!] di galaxy 21. awalnya ga ada niat nonton, tapi waktu itu lagi ngidam makan j.co makanya niat ke galaxy buat nyari donat super-duper-manis itu. trus ga lupa jalan” ke bioskop, eh, ada pemutaran the happening sekitar setengah jam kemudian, jadi deh, nonton tuh film sendirian. awalnya berharap film ini bakalan bagus, secara belom pernah baca resensi ataupun nonton trailernya. ternyata jauh dari harapan gua..

gua berharap terlalu jauh, gua pikir dengan m. night shyamalan yang pernah 2 kali dinominasikan sebagai sutradara & penulis terbaik di ajang oscar untuk film the sixth sense dan mark walhberg yang juga pernah masuk daftar nominasi piala oscar lewat film the departed akan membuat film ini menjadi hiburan yang baik. erg… ternyata.. gua sempat mengenyampingkan tentang kegagalannya dalam lady in the water, tapi kaya’nya di film ini [menurut gua] dia gagal lagi.. cerita garing. pemain garing pula. yang nonton kecewa. bukan gua aja lho! rata” orang yang nonton di kiri-kanan-depan-belakang gua juga ngerasain hal yang sama, terlihat dengan gerutuan mereka saat di tengah” film dan di akhir film.

kekecewaan gua cukup sudah..

barusan pulang dari sutos xxi, melewatkan waktu dengan premiere kung fu panda, panda bodoh yang pinter kung fu. konyol banget! lucu, sangat menghibur. seneng banget bisa tertawa dengan keras tadi, sampe skit perut gua.. tapi sejauh ini belom ada yang mengalahkan kekonyolah ice age. jadi ga sabar menunggu sekuel ketiganya..

back to kung fu panda. jalan ceritanya banyak, searching di google aja yah, gua ga pengen ngebahas itu sekarang. yang jelas, konyol banget! tapi ada adegan” actionnya, jadi berasa nonton film action tapi kartun dan lucu..

besok the incredible hulk udah midnight.. sayang gua blom bisa nonton, besok harus ke malang, ga nginep si, berangkat pagi naek kereta trus langsung balik lagi ke surabaya sorenya. buat ngapain? ada shooting.. berasa jadi artis banget klo gua nyebutin alasan ini. tapi beneran! gua ada shooting untuk keperluan pelayanan gua untuk hut pelayanan perkantas.

see you soon…

Written by gerald

June 13, 2008 at 11:58 pm

Posted in blogging, movie

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Thanks ya, untung di repiew, tau gitu ngdownlot aja ahh

    # setuju, donlod aja biar ga rugi!! hehehehe…

    Raffaell

    June 14, 2008 at 3:33 am

  2. huaaaaaaaaa gue mo nonton kungfu panda. uda rencana kemarin… tapi mendadak gue sakit… huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

    # lu skit, des? hwehewhehehehe…
    cepet sembuh ya…

    th3sea

    June 14, 2008 at 11:37 am

  3. emang keren nie kungfu pandanya do’…. tapi ngomong2 liat pandanya jadi inget ma orang ini. Gwahahahahaaa….!!!

    # hkwkwkwkwkwkwk…. stuju!

    andhikaputra

    June 14, 2008 at 8:58 pm

  4. Jeneng mu dut…coba deh kamu liat2 lagi…si po tu lebih mirip kamu..Wekz…
    btw menurut gue(ngikutin bahasamu do) kungfu panda lebih konyol dari ice age, coz ice age dah lama nontonnya, dah sering diputer di tv, jadinya bkurang deh kelucuannya.hehehe. mgkn tar klo kungfu panda sering ditonton bakalan bkurang jg lucunya

    # yah kalian sesama panda jangan saling menuduh lah, terima saja kenyataan kalau kalian sama” gemb*l.. hehehehehehe…
    tapi tetep kadar lucu awalnya tetep lebih lucu ice age… walau itu relatif… :D

    desudik

    June 19, 2008 at 9:58 pm


Leave a Reply

