it belongs to me

just me

malang yang malang

with 4 comments


weekend kemaren [14/06] gua ke malang sama 2 orang temen pelayanan di perkantas. tujuannya buat shooting buat keperluan acara hut pelayana perkantas ke 35 tanggal 28 juni nti..

gubeng stationkita emang niat berangkat pake kereta, secara jalur darat ke malang kalo naik mobil/bus sering macet gara” lumpur lapindo yang ga selese” ditangani. jadilah kita survey waktu keberangkatan kereta surabaya-malang. dapet jadwal keberangkatan kedua jam 08:00am, keberangkatan pertama jam 04.35am, karena kita ga sanggup bangun pagi, makanya kita memutuskan untuk berangkat agak siangan dari stasiun gubeng. niatnya nyari kereta excutive, tapi tak bisa dielakkan harus naik yg ekonomi karena yg executive berangkatnya jam 10:00am, bisa” nyampe di malang siang banget..

ternyata…

harapan kita sia”… keretanya lebih lambat dari kereta kelinci!!! lambat banget! udah gitu berenti di semua stasiun, baik besar dan kecil.. hikzzz.. jadilah kita nyampe di malang jam 11:30am! ga jauh beda dengan kedatangan kereta executive yg berangkat jam 10:00am dari surabaya!

narsisgimana indonesia mau maju kalo’ transportasinya aja jelek banget! ga heran orang” banyak memilih kendaraan pribadi daripada kendaraan umum, ga nyaman alasan utamanya. seandainya pemerintah mau memperbaiki transportasi umum terlebih dahulu, rasanya minat masyarakat untuk naik kendaraan pribadi mungkin bisa menurun. ;ihat saja di negara” barat, mereka menciptakan suatu transportasi umum yang sangat layak untuk digunakan, jadi masyarakatnya ga akan komplain bila terjadi kenaikan bbm misalnya, karena mereka tidak begitu tergantung dengan bahan bakar itu.

lanjut! akhirnya sampe dimalang, disambut dengan udara malang yang sejuk banget! jadi ngantuk sepanjang jalan… enak banget, rasanya ga pengen pulang..

pulang dari malang tetep pake kereta yang sama.. [hiksss..] tapi untungnya lebih cepat, mungkin karena masinisnya pengen cepet” pulang juga.. heheheheh….

Written by gerald

June 16, 2008 at 10:34 pm

Posted in travelling

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah.. ekonomi do

    jangan sampe deh..

    # setidaknya pernah ngerasain sulitnya naik kereta ekonomi..

    alitkarnajaya

    June 18, 2008 at 10:40 pm

  2. dulu waktu gue naik kereta api jakarta – kediri, sebelum berangkat masinisnya pimpin doa… terus ada kata2… “Ya Tuhan, perpendeklah jalur kami”. Gile… gue merinding… wong jalur uda begitu kok minta diperpendek. Mau kecelakaan apa…
    hahaha…

    # baru tau gua di kereta ada doa bareng,,,

    d e s

    June 21, 2008 at 8:40 am

  3. ga tau do… itu pertama n terakhir kalinya gue ke kediri naik kereta. kalo ga salah namanya gajayana. ada doanya kok. ga tau sekarang…

    # iya des, percaya gua…

    th3sea

    June 23, 2008 at 3:02 pm

  4. boleh2..

    dedi

    June 7, 2011 at 10:07 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: