it belongs to me

just me

wanted (2008)

with 9 comments


sutos xxi
friday, 11 july 2008
06:30pm

wesley gibson (james mcavoy), menjalani hari”nya dengan membosankan. sejak umur 7 hari, wesley ditinggal oleh ayahnya, dia lalu tinggal bersama ibunya. sekarang wesley sudah bekerja sebagai seorang akuntan dan tinggal di sebuah flat yang selalu berguncang saat kereta lewat bersama seorang pacar yang juga membosankan, mempunyai seorang sahabat yang tidak membangun, dan yang paling parah, pimpinan gendut yang tidak tahu diri. semua berjalan normal dan tetap membosankan setiap harinya, sampai pada suatu ketika dia bertemu dengan fox (angelina jolie) seorang wanita yang melindunginya dalam sebuah adegan tembak-menembak yang sangat mendebarkan.

fox kemudian membawa wesley ke sebuah komunitas yang dinamakan the fraternity yang dipimpin oleh seseorang yang bernama sloan (morgan freeman). mereka mengaku sebagai para pembunuh profesional dan menjelaskan latar belakang mereka membawa wesley masuk kedalam komunitas mereka yang sangat tertutup.

ternyata ayah wesley yang dahulu meninggalkannya adalah seorang pembunuh profesional yang juga pernah tergabung di komunitas tersebut. beberapa hari sebelum wesley bertemu dengan fox, ayah wesley ditemukan tewas tertembak diatas sebuah gedung di tengah menjalankan tugasnya sebagai seorang pembunuh. the fraternity sekarang bermaksud untuk membawa wesley untuk bergabung dengan mereka menggantikan posisi ayahnya. sebagai seorang anak, wesley ternyata mempunyai sebuah kemampuan spesial seperti ayahnya yang tidak pernah ia ketahui sebelumnya.

wesley lalu dilatih oleh para pembunuh” profesional tersebut untuk menjadi pembunuh profesional juga. wesley dilatih untuk menggunakan benda” yang tidak pernah dia gunakan sebelumnya, mulai dari senjata tajam, berbagai jenis senapan, hingga keahlian beladiri. dan tidak sia”, wesley mampu menjadi seorang pembunuh profesional setelah menjalani berbagai latihan yang cukup rumit dan menyakitkan. hingga akhirnya dia dihadapkan kepada tugas besarnya, membunuh seorang pembunuh profesional yang juga membunuh ayahnya, cross (thomas kretschmann).

ternyata masalah bunuh-membunuh ini tidak semudah itu, ada sebuah kisah complicated didalamnya.

wanted merupakan film yang cukup menarik dengan ending yang cukup mengejutkan. ditambah dengan aksi” yang sangat mendebarkan dan mengejutkan. tidak sia” nonton film ini di bioskop dengan layar super besar seperti sutos.. 4 stars from 5 for this movie.

still waitng for the next summer movie…

Written by gerald

July 11, 2008 at 11:52 pm

Posted in movie

9 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. sumpah!!!!! one of the worst movie i’ve ever see!!!!!!!!!!! *benci action dan bunuh2an, apalagi dengan cerita yang terlalu hiperbola*

    # hiperbola? banged! tapi gua suka, seru aja… hehehe..

    ichanx

    July 14, 2008 at 2:44 am

  2. Wah?? bagus ya???

    this weekend dah disambangi.. :))

    # sambangin deh, ga rugi koq…

    Anung

    July 15, 2008 at 8:34 am

  3. btul , pas nonton , pilemnya sesuai dengan yang digembar gemborkan
    angelina jolie seksi bener dah , slurPppp ^0^

    # seksi? bangeddd… tattonya, keren!

    naki

    July 15, 2008 at 3:08 pm

  4. hai aldo, salam kenal.
    sering liat liat di komen orang2 sih, tapi blom pernah kenal hehe.
    btw, lu mirip lo ama suaminya si limmy.

    # hehehe, salam kenal juga…
    limmy sapa, ya?

    Pucca

    July 18, 2008 at 2:46 pm

  5. menurutku sih, kalo ga ada Angelina Jolie (apalagi pas bertelanjang dada), pasti ga ada yang nonton neh pilem. huhuhuhuhu… puilem yang aneh sepanjang masa *tos sama ichanx aja deh*

    # mungkin kar’na kmu cewe’ ya, jadinya ga napsu ngeliat mrs. pitt, klo jadi napsu itu yg ditanyain… :D

    fenny

    July 18, 2008 at 10:00 pm

  6. film bagus si..apalagi endingnya, aksi2 nya keren. Tapi nontonnya jangan pake logika ya..nikmati aja…
    do..dah ntn the dark knight..komen orang2 ma flm ini bagus2..semua pada muji setinggi langit

    # makanya, kalo’ mau nonton otaknya ditaruh dulu dirumah, absi nonton dipake lagi
    *nyengir ga bersalah*

    desudik

    July 20, 2008 at 11:55 am

  7. hi aldo mampir ya ke blogku. thx

    # url blognya apaan? thx ud mampir..

    yongtek

    July 26, 2008 at 3:15 pm

  8. ceritanya aneh bgt…. gw ga ngerti akhinrnya… si wesley kn jadi controller bagi semuanya tapi dia kerjanya dimana?? bgmn dia bisa dapetin duit sehari-hari setelahnya sampe bisa duduk santai-santai dirumah ngekerin orang-orang sampe bosnya yang lagi makan donat. akhirnya kurang lengkap!!!!

    where

    November 8, 2008 at 8:31 pm

  9. salam kenal…blog walking

    # salam kenal juga…

    wall

    July 28, 2009 at 7:03 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: