it belongs to me

just me

a lot of things

with 5 comments


gua harus berusaha untuk ga ngeluh lagi!!

akhir” ini hidup gua penuh tekanan *bukan ketimpa barbel!*. tugas akhir gua harus udah jadi sebelum tanggal 5 agustus ini. sebenarnya pendaftaran sidang tanggal 31 juli-8 agustus nanti, tapi berhubung tanggal 6-10 agustus gua ada acara di malang, jadi mau ga mau gua harus menyelesaikan [setidaknya] laporan tugas gua. soal program, mungkin masih ada waktu seminggu setelah itu, sambil menunggu jadwal sidang. berat? iya. ga ada sesuatu yang mudah untuk mencapai suatu titik puncak. gua sebenernya ga siap untuk sidang bulan ini, karena mind set gua udah gua set untuk sidang bulan september, jadi kalo disuruh sidang bulan ini, gua ga tau, siap atau nggak. pembimbing gua mengharuskan gua untuk siang bulan ini supaya ga perlu perpanjang judul lagi, karena batas semester ini kan sampai bulan agustus ini aja.. jadi kalau gua nekad sidang bulan september, gua harus bayar spp semester depan lagi, sia” rasanya. yah, gua harus berusaha untuk mengubah mind set gua untuk bisa sidang bulan agustus!

wow! gua ga nyangka banget akhir masa kuliah gua akan segera berakhir. missed that time *belom lulus aja bangga!!!*. masalahnya banyak bgt kenangan di masa kuliah ini. dari yang buruk sampe yang paling baik. begadang rame”, ga tidur, ngerjain tugas proyekyang harusnya dikerjain dalam waktu 1 semester kita kerjain dalam waktu 2-3 hari, malah ada yang 1 hari. hebad? ga tau ya, mungkin emang jadi, selesai, tapi ga bisa dibilang maksimal. beberapa mengatakan, “kalau ga deadline ga seru!”. padahal kalo udah deket jadwal pengumpulan/presentasi bakalan kalang kabut.

belum berakhir masa kuliah ini aja gua udah ngerasa kehilangan temen” gua. kita semua udah semester 8, rata” udah ngambil tugas akhir, hanya sedikit banget yang belum ngambil karena sksnya masih sisa banyak. udah ga ada kuliah lagi, jadi jarang banget ketemu. pengen ngumpul lagi, hura” bareng, begadang sampe pagi.. hhhmm..

award

blog ini dapet award. ga jelas award dalam rangka apa tapi gua mengucapkan terima kasih banyak buat yang udah ngasi gua award ini. peraturan dari acara award”an ini adalah kita harus memberikan award kepada 7 buah award kepada blog lain juga.

klo di haruskan memberikan 7 award, gua ga bisa. gua hanya bisa menyebutkan 4 blog yang menurut gua pantes dapet award. here they are!

1. fansi. bisa dibilang pengunjung setia blog gua dari awal” gua nge-blog. coba deh perhatiin, awal” gua ngeblog pasti yg comment cuman dia.. hehehehe… tapi gua ngasi award ini bukan karena orangnya aja, blognya juga bagus menurut gua. kritis. trus gua sering dapet insight yang baru tentang banyak hal. belajar ‘melihat’ dari ‘mata’ orang lain *bukannya tujuan blogging itu?*

2. permana. orang yang unik. orangnnya serius banget kalo udah belajar tentang sesuatu. daya ingin tahunya sangat tinggi, jadi klo penasaran langsung aja dia nyari sendiri, ga perlu nunggu orang lain. dari pertama gua kenal dia di kampus, kaya’nya cuman dia yang secara khusus dari dulu serius belajar tentang web, walaupun di kampus tidak dibahas secara mendalam. dulu gua yang ngajakin nge-blog, tapi sekarang dia yang lebih pinter dari gua.. *per, gua baru ngecek, ternyata PR blog ini udah 4 hehehe…*

3. dessy. ini orang pertama di dunia blog yang gua kenal lebih akrab hanya melalui dunia maya. gua dari dulu ga pernah begitu percaya tentang pertemanan di dunia maya. ga pernah sekalipun sebalumnya gua secara intens berkunjung ke blog orang lain dan kenal dengan penulisnya. paling kalo’ gua rajin berkunjung ke blog orang hanya untuk baca and left some comments if necessary, ga pernah yang sampe kenal, chatting, cerita, and so-on. she’s the first one. sebenernya dia juga yang duluan nyapa. kadang suka jadi temen gua chatting klo bosen :p. katanya dulu, “kalo Nat bu er-tenya, gua PR-nya”. dari dia gua mulai kenalan dengan banyak orang di dunia blog. gua berpikir memang ga ada salahnya untuk menyebarkan relasi, di luar kota, apalagi di luar negeri. gua percaya suatu saat pertemanan ini pasti ada gunanya.

4. ichanx. pertama kali gua ke blog dia kapan ya? 2006/2007 akhir *postingan tentang bahasa mandarin itu taon berapa, chanx? [surprisingly, gua masih inget postingan pertama yang gua baca di blog dia sebelum pindah ke blog yang sekarang!!!]*. blog dimana gua bisa tertawa dan mengejek seorang dengan ide” gilanya. malah bisa gua bilang nekad *resign dari tempat kerja tanpa tujuan yang pasti? you must be great!*. mungkin bukan nekad. tapi dia mengajarkan bagaiman untuk bisa keluar dari zona nyaman.

postingan gua kok kaya’ orang udah mau mati aja ya? biarin deh, lagi ga ada ide…

thank you friends..

Written by gerald

July 29, 2008 at 8:41 pm

Posted in Uncategorized

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Pertamaxx ..

    Dapet award balik pula ..

    Wah, keren ni si aldo PR 4 … klo km mau make money with this PR 4 blog contact me do .. :D

    # tar deh, blom niat nyari duit lewat blog.. maybe later

    Permana

    July 29, 2008 at 9:26 pm

  2. perlu dikirimin karangan bunga ga?
    mo tulisan apa?

    “aldo was here?”
    wkakkakkaa

    # gua blom mau matiiiiiiiiiii!!!!!

    Riep

    July 30, 2008 at 12:38 pm

  3. waduh… kaya lg baca surat wasiat wekekeke….

    # kan udah q bilang di akhir posting… :d abis ga ada ide..

    fenny

    July 30, 2008 at 12:52 pm

  4. jadi gue yang pertama do? :D

    terus gue musti balik ngasih award ke 7 orang juga gitu?

    # yep, lu orang pertama yg suka ngerecokin gua di ym!
    menurut aturan awardnya sih gt…

    th3sea

    July 30, 2008 at 11:07 pm

  5. […] n ucapan terima kasihnya… thx buat Aldo juga yang dengan baik hatinya menganugerahkan gue award. Hmmm… tapi kenapa award aja pake aturan main yak… gue musti ngasih 7 award juga. […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: