it belongs to me

just me

happy

with 7 comments


TUHAN pasti baik bgt! sumpah!

barusan denger kabar, pendaftaran sidang bulan ini diundur sampe tanggal 15. yang artinya seminggu lagi..

thank you, Jesus!

akhirnya punya semangat lagi buat ngerjain tugas akhir ini… benar” tugas yang terakhir..

*happy mode on*

Written by gerald

August 4, 2008 at 10:56 am

Posted in Uncategorized

7 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. ayyyooo cepet dikebut ta’nya…………………………………………………

    semoga cepet kelar semuanya………
    semoga sidang dapet a………….
    semoga ip bagus……………………….
    semoga elu diterima kerja di perusahaan bonafit dengan gaji mantap………..
    semoga dengan gaji mantap lu masih inget sama gue yang doain lu………………….
    semoga setelah lu inget gue, lu nraktir gue MAKAN2……… HORRRRRREEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    =))

    # amiiiiin… dapet a? seeeep….
    makan”? yuk mari! dateng sini ya.. :))

    th3sea

    August 4, 2008 at 11:23 am

  2. hahahahahahahhahahahaha….. lagi baek aja tuh stikomp… yang jelas diundurnya bukan gara-gara aldo…

    *salam buat pak bin yaw*

    # berasa aneh dgn tambahan huruf ‘p’ itu…
    tar gua bilangin, tapi, emang dia masih inget sama kmu, fen?

    funkylove

    August 4, 2008 at 12:30 pm

  3. sidang apa?
    hehe..
    sidang kuliah kah?
    haha..
    tak ngerti saiia,,
    btw,,lam knal iaa..
    jgn lupa bgi komen jugaa..
    hha~~

    * sidang tugas akhir atuuuh,,, urlnya mana?

    blackberrymuffin

    August 4, 2008 at 8:46 pm

  4. semangat!!! jangan ceting mulu!!!!

    # hehehe… tau aja lu..

    ichanx

    August 5, 2008 at 1:52 am

  5. smangat ya dO
    TA memang menyebalkan * pengalaman pRibadi * , tapi pastinya kalo uda selesai pasti ada kepuasan tersendiri :D
    you can do it !!

    * i believe i can fly… [lho?]

    naki

    August 5, 2008 at 5:17 pm

  6. jadi inget rasanya begitu keluar dari ruang sidang n dinyatakan lulus. rasanya pengen lari2 keliling kampus sambil teriak2, “gue jadi sarjana!!!!!!!!!!!! gue sarjana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sekarang gue bisa masang gelar SE di kartu nama” wkwkwkwk…

    # tar gua ceritai klo gua udah mengalaminya..

    th3sea

    August 5, 2008 at 9:45 pm

  7. god bless all of us do……hahahaha…sidang agustus????? BISAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!

    # amiiiiiin…

    desudik

    August 6, 2008 at 1:09 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: