it belongs to me

just me

‘i am unemployment’

with 6 comments


kapan saya terakhir nulis (yang bener” nulis, yaitu menuangkan ide murni otak saya) di blog ini? 18 agustus, di postingan ini. 2 minggu adalah waktu yang cukup lama bagi seorang blogger untuk tidak mengupdate blognya! (yang setuju angkat jempol kaki!)

kenapa? karena saya lagi ga mood nulis, semua ide menulis saya, saya tuangkan di laporan tugas akhir saya, dalam kata lain, saya adalah seorang blogger yang tidak produktif! pokoknya selama 2 minggu ini pikiran saya cuman sidang, sidang, sidang, dan sidang! dan akhirnya setelah masa pembantaian itu selesai, pikiran saya agak sedikit terlepas dari yang namanya sidang tugas akhir itu. saya menggunakan kata ‘agak’ karena ada beberapa hal yang harus diurus, yaitu 4 poin revisi dari pak romeo, dosen penguji saya.. ya, dia seorang blogger juga yang lebih tidak produktif dari pada saya! lihat saja blognya yang hanya diupdate selama 2 bulan, selebihnya? nothing! untung saja revisi yang dia berikan adalah revisi laporan, bukan program, jadi say tidak terlalu pusing. fiuh…

si ibuk bilang, “kan ga ada ujian compre (comprehensive-red), jadi ngapain pusing?” walaupun ga ada sidang compre, tetep aja sidang tugas akhir gua ini serasa pintu masuk neraka bagi saya.. dan akhirnya itu terbukti!

waktu sidang saya gugup 3/4 mau mati (lebih dari setengah mati!). sampe” saya menjadi orang paling bodoh sedunia yang ga bisa ngomong apa”. alhasil, nilai tugas akhir saya jauh dari nilai yang diharapkan. huhuhu… tapi kata kakak rohani saya, hal itu ga usah terlalu dipikirin, nilai yang sebenarnya dilihat dari kinerja kita di dunia kerja! (anybody, cmiiw!!)

dan sekarang, status saya murni seorang penganguran yang ga tau mau ngapain. saya cuman mau ngomong sama om ichanx, “heh, gua bukan mahasiswa lagi! jadi ga mempan klo sekarang lo ngejek gua dengan perkataan, ‘dasar mahasiswa’!!!” *huahahahahaha….* meskipun masih harus menunggu beberapa bulan lagi untuk mengikuti wisuda, tetap aja sekarang saya sudah menjadi seorang pengangguran. welcome to the world, dude!

sebagai pelampiasan, beberapa hari ini saya bangun diatas jam 9. trus hari sabtu-minggu depan (6-7 sept), saya harus ke malang, ada acara weekend.. dilanjutin ke jogja tgl 9-12 sept dimana saya harus menjadi supir pp surabaya-jogja-surabaya, meskipun bakalan capek, saya tahu bakalan menyenangkan. uhuiiii… senangnya bisa keluar kota lagi..

sekarang sya harus ngerjain revisi lagi.. jadi, see u later..

Written by gerald

September 2, 2008 at 11:11 pm

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. heran… si aldo pelampiasannya pasti tidur meluluw… hihihihihihi… hobby tidur kau?

    kalo ga ada compre… rasanya seperti sayur kurang garam tuh! gue dulu compre rasanya uda kek mati suri hihihihi… ngelihat temen2 gue keluar ruang sidang pada nangis secara dapet dosen penguji yang aduhaiiiiiiiiii galaknya. untung gue dapet dosen penguji yang bae tennnnaaaaaaaannnnn…

    hmmm… menuangkan ide menulismu ke skripsi… jadi penasaran… gimana hasil skripsinya. jangan2 jadi blog juga hihihihihi…

    eh iya… blog dosenmu apa toh? =)) =)) =))

    hmmmm… kinerja kerja emang paling penting… tapi nilai ip juga penting say. itu iklan di koran2 rata2 nyantumin, “IP minimum 3 on Skale 4″… hhuuuuu… kecuali dikau berKKN seperti akuuuhhhh hahahahahahahahahahaha… ***merasa tersindir sendiri karena IP cuma 2,8*** hahahahaha…

    selamat menjadi pengangguran do! :p semoga cepet dapet kerja! sehingga ga ada lagi kalimat, “bolos kuliah do?”… tapi yang ada, “hari ini saya cuti. ga kerja”
    hahahahahahaha… ciaaaaaaaaayyyyyyyooooooooo…

    # secara nungguin sidang ga bisa tidur berhari”.. jadi…
    sayangnnya penguji gua,,,
    ada tuh, klik aja linknya..
    klo soal IP, puji Tuhan masih di atas 3.. fiuh…
    eh, cariin gua kerja dong……

    th3sea

    September 3, 2008 at 7:37 am

  2. EH IYA… TAG-TAG’an ITU HUKUMNYA WAJIB… wkwkwkwkwkwkwk… :p

    # beneran wajib? kapan” ya gua kerjain.. klo sempet hehehehehehe..

    th3sea

    September 3, 2008 at 7:38 am

  3. aku tambah ga produktif lagi kali Do.. udah lama banget ga nulis blog, tau tuh mood pada ngilang kmana. :(

    anyway, slamet ya ud lulus.

    # biasa, sindrom ta, blog jadi ga keurus..
    slamet juga,ya, kita kan lulus bareng.. hahaha… wisuda bareng.. huhuhu…

    Fansi

    September 8, 2008 at 7:32 am

  4. jadi pak Romeo ngeblog? kalo dulu kan bu… bu sapa ituh yaaa yang uda keluar dr stikom.. dia punya sertifikasi oracle…. dulu aku taunya cuman ibu ituh yg ngeblog. ah ternyata…
    congratz anw for ur graduation, do…

    # iya, dulu dia nge-blog, liat aja blognya.. tapi sekarang kaya’nya dia udah bosen..
    bu asti?
    thx, ya buk!

    fenny

    September 9, 2008 at 1:27 am

  5. lu emang blogger yang gak produktif do!!! cepetan kawin gih, biar bisa menghasilkan anak!! *loh?*

    # *lho?*

    ichanx

    September 9, 2008 at 3:08 am

  6. yo!! welcome to the real world.

    deepe

    September 21, 2008 at 3:07 am


Leave a Reply

