it belongs to me

just me

postingan pagi buta

with 4 comments


udah lama ga ngblog, jadi kangen juga.
sampe si tante bilang ni blog udah debuan.. [pe-ernya kapan ya???] jadi saat gua ‘bebenah’ ni blog. dilapin debunya, di sapu, di pel… berasa kaya’ rumah kosong. bentar lagi ni blo udah mau keluar hantunya.. hahaha…

kelar ta kemaren emang niat nulis ga ada sama sekali. ga tau kenapa. si mbak ini juga, baru” ini aja di update blognya. kerjaan selama itu cuman ngurusin jilid buku ta, beberapa urusan rapat, ngurusin orang nikah di jogja + sby, makan, tidur, nonton, dan berbagai aktifitas ga penting. pokoknya hidup jauh dari kategori produktif. payah bgt, kan!

tapi aneh. dulu waktu jamannya kuliah dan ta, gua kan ga bisa tuh tidur di bawah jam 12 malem *atau pagi?*, malah seringnya begadang depan laptop sampe pagi menjelang. jadi pusing sendiri, sampe ditanyai sama tante gua, “udah selese ta koq masih sampe pagi ga tidur?”
jadi demi memperbaiki jam tidur, gua udah mencabut fasilitas yang buat gua bisa ga tidur semalem suntuk. internet. mulai tanggal 25 kemaren, sebelum pulang ke bali, gua sempetin ke plaza telkom buat nyabut speedy di rumah. biar mulai bulan oktober ini ga bayar speedy lagi. padahal sebelumnya sempet tergiur buat masang yg unlimited, secara yg unlimited diskon 0% untuk pemasangan bulan ini, jadi pemakaian sampe bulan desember di diskon 70%, which is ga jauh beda sama paket yg selama ini gua pake. tapi tekad gua udah bulet, ga boleh ada internet lagi dirumah. bisa” gua ga tidur sampe pagi! again!

sekarang udah di bali. senangnya bisa pulang. pulangnnya sih dari tgl 26 kemaren. malemnya ditawarin ikutan nobar laskar pelangi bbc, tapi sayang gua ga ikut, pengen istirahat, ga pengen begadang! [dan sekarang gua melanggarnya, karena sampe pukul 4:01 wita saat ini, gua masih ngetik ni postingan].
duh kapan ya idup gua bisa teratur, tidur jam 10/11, bangun jam 5/6. tidur siang 1 jam. huhuhu….

tapi heran gua, selama di bali ini, bawaannya ngantuk mlulu. emang sih, di rumah gua kerasanya sejuk, adem bgt, beda banget sama di surabaya yg ga pernah ada dingin”nya. semua daerah di indonesia tercinta ini udah ujan, hanya surabaya seorang [?] yg belom ujan. eh, pas bgt, kemaren waktu turun kapal di ketapang disambut sama ujan… seger rasanya [padahal gua ga ngerasain, secara gua naek travel…] di bali sini, gua bisa tidur sampe 12-13 jam. dan masih tetep ngantuk. emang sih, klo kebanyakan tidur bawaannya jadi lemes. tapi mau diapain lagi. enak sih…

sama fenni lagi berburu ostnya laskar pelangi selain yg punya nidji. katanya ada 9 lagu yg dinyanyiin sama sherina, netral, ipang [netral juga, bukan?], garasi band. klo ada yg punya minta donnggg.. link-nya aja gpp deh, tar gua donlod sendiri. tq ya!

pukul 04:08am
*gua koq laper ya?*

Written by gerald

September 29, 2008 at 3:14 am

Posted in Uncategorized

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. kirain mo pake judul yang semalem itu, do. hahahaha…. hebat hebat, postinganku masih di draft eh ente uda publish. salut dahhhh

    fenny

    September 29, 2008 at 11:02 am

  2. iya, baru” ini aja aku mulai mengaktifkan blog lagi…
    klo jam tidurku sih tetep normal Do, abis di rumah mulu sih. hehe. tidur siang aja suka 3-4 jam. trus malem 6-7 jam. ah.. what a nice life.. ;)
    welcome to the real world, libur udah abis. :(

    Fansi

    October 6, 2008 at 12:19 pm

  3. keep posting…

    lam kenal…

    suryacx

    October 9, 2008 at 6:54 pm

  4. do…
    pake shoutbox dunk.. biar gampang commentnya :)

    Gemana mau kerjaan dari aku ga nieh?
    read my post in website first (just klik my name) and then think the unusualy change for you..

    Semangat!!

    nanta

    October 22, 2008 at 9:25 pm


Leave a Reply

