it belongs to me

just me

graduation

with 2 comments


rasanya udah lama banget gua ga mosting, padahal baru 2 minggu yang lalu.. (termasuk lama, ya? hehehehehe) apalagi dengan tampilan terbarunya wordpressyang gua anggap keren. ga tau juga sih tambahan barunya apa aja, karena blom semet ngobok” tampilannya yang baru. tapi sejauh ini, kereeeenn… minimalis bgt, gua bgt!

kesibukan gua sekarang diisi dengan kerja-pulang-makan-tidur-bangun-makan-kerja-pulang-… gitu doang! ternyata kerja 8 jam (minus 1 jam break) itu cukup  melelahkan, apalagi di kantor ga ada cerita duduk dengan tenang tanpa kerjaan, wong sampe pulang telat karena ngurusin kerjaan.. apalagi karena gua anak baru, gua ditaruh di shift siang terus yang artinya gua masuk jam 2 siang, pulangnnya harusnya jam 10 malem, tapi itu tergantung kerjaan, klo krjaan kelar yag pulang, klo belom ya dikerjain sampe kelar baru pulang. dan selama ini, selama gua masuk jam 2, blom ada ceritanya pulang teng-go, paling cepet jam 10.30, itu keadaan club emang lagi sepi”nya karena hari libur, jadi yang join/yg nyari gratisan-free-trial lagi dikit, jadi closing reportnya ga terlalu ribet… fiuh….

sekarang gua sedang mencoba untuk bertahan aja disini. sedang mencoba untuk betah, karena gua orangnnya bosenan banget, klo udah bosen, cerita buruk buat gua, karena gua bakalan ngerjain sesuatu dengan setengah hati. tapi karena selama ini gua mendapat hal baru setiap hari,  gua belom ngerasa bosen, dan gua berharap ga bosen dulu dalam waktu dekat.

oya, perkenalkan, nama gua sekarang, geraldo pandega latumahina, S.KOM

gua harus mulai membiasakan diri gua dengan gelar itu, yang udah 4 tahun ini gua perjuangkan.. hehehehehe… thx God, akhirnya gua lulus juga, wisuda juga..

wisudanya tanggal 6 desember kemaren. gua masih ga bisa ngebayangangin gua berdiri di atas panggung, kaprodi gua memindahkan kucir toga gua, bersalaman dengan bapak ketua, berjalan melintasi panggung dengan kucir toga di sebelah kanan dan slop di tangan kiri. meliah kedua orang tua gua duduk melihat gua berjalan mengenakan toga.. unbelievable moment.. thx God gua udah lulus, udah kerja, walau cape’, tapi gua tetep bersyukur…

thx banget buat temen” yang udah banyak bantuin gua selama gua berjuang untuk mendapatkan gelar ini.. thx buat gede, nanik, kus”, intan, yang udah selalu ada buat gua saat gua butuh temen buat ngerjain tugas, cerita, makan tengah malem, keluar iseng malem”, ngemil jagung bakar, belanja ke alfa/carefour, nonton film waktu gua bosen banget, ngerjain tugas sampe pagi, nginep bareng”…

buat fansi, ndut, gepe, indra, respati, yan, kabul, anak” gang 3 semuanya dan yang laen yang ga kesebut untuk semuanya. kapan nonton bareng lagi? gua sedih banget waktu ga bisa ikut rafting, ngeliat foto” kalian rasanya miris banget… hikss… yang balik ke bali, jangan buat acara rafting bareng lagi klo gua ga pas ga pulang yak! pengen ikut taukkkkkk…..

buat seseorang yang pernah bersama gua menulis lembaran kisah-cinta-waktu-kuliah (hwkwkwkwkwk,  *ngakak bentar*), biarlah itu menjadi kenangan buat kita masing”, ok?! (disclaimer: dilarang comment ttg ini!!!!)

buat giri, permana, dimas, jo; ayo kapan giliran kalian! kita masih dukung kalian koq! semangat ya, jangan ngurusin bisnis terus, sama” penting sih, tapi TAnya jangan dilupain ya.. kita masih support terus koq..

buat temen” pelayanan di tps & perkantas surabaya. support kalian bener” membantu.. gimana bisa ngerjain pelayanan 100 % dan kuliah 100% klo ga ada kalian yang bantuin.. sorry klo udah banyak bikin kalian kecewa karena belom bisa ngerjain komitmen” yang harusnya gua kerjain.. walau gau ga di tps lagi, gua tetep buth support dari kalian semua.. ko yudi, ko swie han, ayo, kapan aq bisa ngasi ucapan selamat? hehehehe…

oiya, buat dosen” gua yang udah ngasi gua nilai bagusssss, tq, yg ngasi nilai jelek/pas”an, semoga diterima disisinya (lho?), ga dink, pokoknya makasi aja deh. apalagi buat ibuk gua selama gua kuliah, bu beavanda, dosen waliku tercinta.. thx ya bukkkkk… buat ngasi gua pindah kelas padahal anak yang laen ga bisa (sedikit korupsi buat anak sendiri kan gpp buk…). makasi ya buk.. buat pak soetam yang udah ngebimbing selama penyusunan tugas akhir, makasi, ya pak.. sorry, udah bapak kecewa, bikin bapak tambah jarang senyum (hehehehe, senyum yg banyak atuh, pakk… banyak yang naksir lho, jarang senyum aja banyak yang naksir, apalagi sering senyum… hihihihi… *ngelirik blog sebelah*)

buat semuanya yang udah bantu gua, makasiiiii… sorry, klo klo gua lupa nyebutin nama kalian disini…

p.s.: poto”nya di facebook aja ya….

update: alamat facebook ada di sidebar

Written by gerald

December 11, 2008 at 2:07 am

Posted in cinta, kuliah, tentang aku

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. terimakasih kembali…
    skarang tinggal mencari pekerjaan! ahuhuhuhuhh
    selamet ya udah lulus.
    oh anyway, ngelirik blog siapa, maksutnya? hehehe

    # slamet juga deh… kan wisudanya barengan… hehehehe…

    Fansi

    December 12, 2008 at 10:03 am

  2. apa facebooknya?

    selamat do… cieeeeeeeeeeeeeee s.kom neh sekarang…………… uhuuuuuyyyyyyyyyyyy…

    # japri aja ya, lagi pengen ga terkenal nie…. *dilempar sandal*
    facebooknya ada di sidebar..

    th3sea

    December 13, 2008 at 7:35 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: