it belongs to me

just me

i will [not] be home for christmas

with one comment


suasana natal dimana”… indah banget, liat banyak dekarasi natal di mal (secara tiap hari pasti ke mal, berhubung kantor baruku ada di mal).. lagu natal dimana”, termasuk di tempat kerja yang full musik… asik bener…

aku pikir natal tahun ini akan menjadi natal terburuk dalam sejarah natalku. ternyata tidak seburuk yang kubayangkan..
sehubungan dengan pekerjaan baruku, aku tidak bisa pulang natal ini, walau lagu “i’ll be home for christmas” akan tetap ada dalam playlistku dalam beberapa minggu terakhir ini.
karena aku karyawan baru, jadi harus pasrah sama schedule yang dibuat sama sang operation manager. tapi berhubung dia manager yang baik, jadi yang nasrani dikasi libur di tgl 25, dan karena banyak yang ngambil cnnual leave, jadi diriku pasrah aja masuk tanggal 24. tapi masuk pagi, jadi masih sempet gereja malem. awalnya menurut schedule aku masuk jam 2 siang, yang berarti pulang jam 11an malem, tapi akhirnya dirubah jadi jam 6-2 siang, fiuhhhh… meskipun di hari sebelumnya aku harus masuk jam 2 siang, pulang jam 11an malem, masuk pagi jam 6, aku bakal jalanin demi natal terbaik tahun ini..

dan berhubung aku ga bisa pulang, ternyata keluargaku berbaik hati dengan mengunjungiku di surabaya tahun ini, jadi natalannya di surabaya ga sendirian.. hurray!!

oya, aku sudah mulai menikmati pekerjaan baruku. bekerja dengan banyak orang, cukup menyenangkan..

happy christmas..

Written by gerald

December 18, 2008 at 12:54 pm

Posted in tentang aku

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. bisa kubayangkan betapa ramai rumah sby natalan ini…semoga ga rubuh gara2 suara ka’ska n ur mom hahaha.. dynamic duo hahaha

    # semoga demikian.. untung yg dari london ga jadi dateng, klo ga bingung mau ditempatin dmn…
    btw, bukannya dirimu juga bakalan natalan disini?

    evie

    December 20, 2008 at 12:35 pm


Leave a Reply

