it belongs to me

just me

2009

with 2 comments


biasanya tahun baru gini banyak orang rame” buat resolusi untuk dicapai di tahun ini. gua ga biasa nulis tentang resolusi gua di blog, but i’m trying..

1. hpdt yang lebih baik lagi: sepanjang tahun 2008 kemarin, gua banyak lalai tentang masalah hpdt, tahun ini harus lebih baik lagi!

2. get new dream job: bukannya gua ga suka dengan pekerjaan gua sekarang, gua suka, suka banget malah. berhubungan langsung dengan banyak orang, cukup menyenangkan. tapi  gua masih punya impian untuk bekerja di perusahaan lain yang bisa buat gua enjoy menjalaninya. mungkin di airline company atau di bidang telekomunikasi.. (ada yang punya lowongan, ga? mau donggggg….

3. buy a dslr camera: gua suka, hobby, atau apapun itu namanya dengan semua hal yang berhubungan dengan fotografi. sayangnya sampai saat ini gua belum bisa mewudkan impian gua buat beli kamera dslr. mudah”an tahun ini bisa beli.. doa dan nabung yang banyak ya…

4. belajar bahasa prancis: ini dia yang dari dulu selalu gua rencanain tapi belom pernah kesampaian. sebelum kerja beberapa bulan lalu gua rencananya mau ngambil les bahasa prancis di bulan januari ini, tapi berhubung jam kerja gua saat ini belum mendukung, jadi gua masih memikirkan untuk tidak menjalankannya dalam waktu dekat ini. mungkin kalau resolusi nomor 2 tercapai, gua bisa menjalankan niatan gua ini…

sejauh ini itu dulu aja yg pengen gua capai di tahun ini, mudah”an bisa tercapai semua…

amin…

Written by gerald

January 2, 2009 at 2:54 am

Posted in Uncategorized

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. semoga tercapai semuanya deh… met taun baru do

    # amiiiin….
    met tahun baru juga, chanx!!

    ichanx

    January 4, 2009 at 7:25 pm

  2. hmmm…biar ga gagal lg coba bikin jadwal de do!!! hehehe….

    husnakesumawati

    January 14, 2009 at 5:07 pm


Leave a Reply

