it belongs to me

just me

fans berat

with 4 comments


bertemu dengan artis bagi sebagian orang merupakan suatu hal yang istimewa, apalagi kalau sampai bisa mengenal si artis secara pribadi. karena maksud dan tujuan (maksud sama tujuan bedanya apa?) itu beberapa artis membuka saluran sms premium untuk langsung berinteraksi dengan fansnya. dengan embel”, “lansung dikirim dari hp saya!”, banyak orang sudah mendaftar, hanya untuk mengetahui berita terbaru tentang si artis atau apapun itu yang -katanya- dikirim langsung oleh si artis. tapi saya tidak termasuk didalamnya loh, sumpah!

tapi mungkin itu masih kurang, lebih afdol lagi kalau bisa mengethui nomor hp lengkap si artis, bukan hanya 4 nomor sms premium yang harga per smsnya bisa 10 kali lipat dari harga sms normal.

tapi bagaimana caranya? cara yang dibawah ini memang tidak berhasil digunakan tapi bagi si fans, mungkin mottonya adalah, “tidak ada salahnya untuk mencoba..”

saat ini tempat saya bekerja sedang menjalankan kerjasama untuk penjualan tiket konser tunggal rossa di surabaya. sebagai salah satu anggota ‘garda depan’, saya juga harus siap menjawab semua petanyaan tentang penjualan tiket konser ini, baik dari member ataupun masyarakat umum yang ingin membeli tiketnya. kemarin pengumuman tiket konser itu sudah muncul di koran dan sebagian besar telepon yang masuk bertujuan menanyakan tentang konser rossa ini. salah satunya adalah telepon dari si fans berat yang rada sedikit … (tidak menemukan kata” yang tepat untuknya… fiuh…)

kira” begini isi percakapannya:

garda depan (gd): *salam pembuka yang sedemikian panjangnya..*
fans berat rossa (fbr): halo, selamat siang
gd: iya, selama siang, ada yang bisa saya bantu?
fbr: iya, mau nanya tentang konser rossa itu..
gd: mau nanya apa?
fbr: itu rossa disuruh sama nmanagernya ya?
gd: *bingung ga ngerti, BLAS!* maksudnya?
fbr: iya, rosa nanti dateng ke TP disuruh sama managernya? (kantor saya di salah satu mall terbesar di surabaya)
gd: *makin ga ngerti!!* hah?
fbr: nanti rossa ke tp disuruh sama managernya atau masnya yang nyuruh?
gd: HAH? *sejak kapan gw bisa merintah rossa dateng ke tp?!?!?!?!*
gini ‘mbak, kami -nama tempat kerja gw- hanya bekerja sama untuk membantu penjualan tiket konser rossa di surabaya
fbr: *keukeuh* jadi bukan disuruh sama managernya?
gd: *mangkel* ssaya ga tau disuruh sapa, yang jelas kami hanya membantu untuk penjualan tiket konsernya
fbr: koq ga tau sih! kalau gitu saya mau ngomong sama petugasnya deh!
gd:*heh?* petugas apa, mbak?
fbr: ya petugas yang ngurus” itu..
gd: ya kita ini yang ngurus penjualan tiketnya. mbaknya mau nannya tiketnya?
fbr: bukan, mau nanya nomor hpnya rossa..
gd: *HAHHHHHH?!* kalau nomor hpnya rossa kita ga tau, mbak. kita hanya bantuin jual tiket konsernya.
fbr: *makin keukeuh* kalau petugasnya, mas mestinya tau dong!
gd: *ga kalah keukeuh* ga tau, mbak. kita hanya bantuin jual tiket konsernya.
fbr: pake tiket ya? berarti bayar dong..
gd: *ya Tuhan, ampunilah aku…* iya mbak, konsernya bayar
fbr: berapa?
gd: kalau yang kelas 1 *menyebutkan harga* dan VIP *sekian rupiah..*
fbr: lho rossanya ada di 2 tempat gt ya? koq ada 2 harga?
gd: *mbak, pernah hidup di bumi ga sih?* bukan mbak, konsernya di satu tempat, hnya beda tempat duduknya
fbr: ohhh gt… *sudah mulai mengerti sepertinya*
konsernya dimana?
gd: di gramedia expo basuki rahmat tanggal 19 februari
fbr: di dalem ruangan atau di luar ruangan?
gd: *pernah ke gramedia expo ga sih lu! gemes!!!* di dalem ruangan mbak..
fbr: duduk atau berdiri?
gd: duduk mbak, kan tadi udah dibilangin..
fbr: oh duduknya mencar” ya…
gd: *bukan, pangku”an!!!!$^$#%^#$%^* iya, mbak, tergantung tiketnya.
fbr: emang ada berapa macem?
gd: yang kita jual cuman yang kelas 1 sama vip aja..
fbr: ohhh.. berapa harganya?
gd: *mengulang harga yang sebelumnya*
fbr:ohhh gt…
gd: ada yang bisa saya bantu lagi? mungkin mbak harus ksini aja kalau mau beli tiket..
fbr: oh, ga usah saya cuman mau nanya hpnya rossa, masnya masak ga punya sih..
gd: *what? ngomong panjang*lebar*tinggi cuman buat nanyai hpnya rossa?!?!?!?!* bener mbak, kita ga punya..
fbr: saya bisa ngomong sama managernya rossa?
gd: *ya oloooooooh….* ga ada disini mbak…
fbr: dimana dia?
gd: ga tau sayaa.. kita cuman BANTUIN JUAL TIKET KONSERNYA AJA!!!! *tetep dengan nada ramah koqq..*
fbr: ya udah deh, makasih ya.. *nutup telp*
gd: *leganya bukan main, langsung loncat” bikin selametan 7 hari 7 malem… akhirnya berakhir juga percakapan ini…*

ps: seluruh percakapan diatas adalah benar-sebenar”nya antara penulis dengan sang fans berat rossa..

Written by gerald

February 11, 2009 at 10:04 pm

Posted in Uncategorized

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hmmm, pinter juga caranya …. btw, konser rosa berapa duit tuh do? kok ga disebutin … ?

    # yahhh… segitu lah…

    Permana Jayanta

    February 12, 2009 at 9:29 am

  2. fans yang aneh
    ceburin aja tuh ke labuan tanjung perak he2

    # untung via telp, ga langsung dateng,,,,

    zulhaq

    April 16, 2009 at 9:22 pm

  3. hy teh ocha apa kabarnya semoga aja baik ya aku fans berat kamu salam kenal

    egi saputra

    April 3, 2010 at 11:07 pm

  4. hy ocha yang imot aku egi fans setia kamu salam kenal aku sudah pernah lihat kamu di acara inbox aku pun pernah datang tetapi sayang aku terkadang tidak boleh masuk sama keamanan karena aku tidak punya baju fansnya o iya ada yang titip salam untuk kamu dari charlz dia fans berat kamu di surabaya sebelumnya aku sudah kirim no hp aku hari ini aku kirimin lagi ini no 085714655231 semoga di baca ya sama kamu teh semoga konser kamu di malaysia tidak ada Gangguan atau halangan [amain] sampai bertemu di inbox sctv By;EGI

    egi saputra

    April 4, 2010 at 2:23 am


Leave a Reply

