it belongs to me

just me

kerjaan & transformers

with 2 comments


semakin hari semakin ga produktif aja gw…

oya, berita baru tentang gw *iya gw tau ga penting buat lo tau, tapi gpp kan klo gw pengen cerita!!*, sekarang gw udah ganti kerjaan.. klo kemaren selama 6 bulan lebih 6 hari gw jadi customer service, sekarang gw udah ga disitu lagi.. masih di perusahaan yang sama tapi beda department, gw skarang di ita departmentnnya… lumayan deh jadi ilmu gw yang 4 tahun itu ga berlalu dengan sia”….

dan sekarang gw sedang disibukkan dengan tugas” baru gw. lumayan menyenangkan sih.. yang lebih menyenangkan lagi, kerja di posisi yang baru, tapi dengan orang” lama, jadi gw ga perlu repot” adaptasi lagi dengan orang yang baru.. ini yang paling gw suka.

di kantor gw sekarang sedang ribet smuanya gara” ada pergantian sistem. nah mau ga mau, gw sebagai orang dalem deparment it juga kudu ngerti sistem barunya gimana, padahal sejujurnya gwe ga gt ngeh! secarayang buat program anak it pusat di jakarta dan gw tinggal implementasi aja, dan sekarang g harus belajar system flow barunya… hizzzz… ribetttt… tapi jadi cukup menyenangkan juga belajar sesuatu yang baru..

2 hari lalu, premiere film yang paling ditunggu” berjuta” umat di dunia *gw berani jamin orang yang nunggu film ini nyampe berjuta”!!!!*… gw yang seorang premiere hunter mencoba keberuntungan untuk nonton premierenya.. gw ga ngira klo yang pengen nonton premierenya banyak banget. gw udah nongkrong di sutos dari jam 10an, *demi kmu…*, nyebar sms nobar dari 1 hari sebelumnya, lewat status fesbuk juga udah, akhirnya sampe jam 10.30an yg dafter 10 orang *bukan monyet*.

jam 10 di depan xxi sutos masih sepi, paling ada 5-8 orang selaen gw… gw masih tenang.

jam 10.40 nambah 30 orang lagi… gw masih tenang,,, masih berdiri di ‘balkon’…

jam 10.50 nambah 100 orang lagi, gw mulai merepet ke pintu..

jam 11 yang ngantri kira 150an orang dan pintu dibuka…

3 deret antrian mulai dipenuhi orang, untung gw ngantri ditempat  yang bener, karena ada 1 antrian yang laen buat 2 baris untuk 1 antrian, yang akhirnya 1 antrian dibubarin sama satpam.. xixixixixi….

jam 11.20 an 10 tiket udah ditangan untuk nonton jam 9 malem. dan dengan antrian yang ampun”an, gw dapet di baris ‘j’… abis itu gw balik ke kantor supermall, ngecek” bentar, balik ke kantor tp buat nyiapin training besokannya.

pulang kantor, siap” bentar, brangkat ke rumah gepe, trus langsung ke sutos. nyampe sutos jam 8.40an, udah di depan pintu theatre 2 jam 8.50. sampe jam 9 pintunya belom dibuka…  padahal sutos udah kaya’ pasar. rame BANGED!!! dan akhirnya jam 9.20 pintunya baru dibuka… fiuhhhh….

jam 9.30 malem, akhirnya pilem yang ditunggu” mulai juga..

jam 11.45 pilemnya selesai…

MEMUASKAN BANGET!!!!

gw pengen nonton lagiiiiiiiiiiii……………

Written by gerald

June 26, 2009 at 12:04 pm

Posted in Uncategorized

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. hohoho gua juga uda nonton nich film and good lah film transformernya hehehe salam kenal ya brother

    # tapi komen tmen” gw koq ga sebagus yang pertama, ya….. salam kenal juga….

    Juliawan

    June 30, 2009 at 3:44 pm

  2. filmnya apa ya do? transformer? emang ditunggu2 sejuta umat? :D

    # sepertinya gt, des… udah 2 minggu lebih sejak premiere, semua tiketnya pasti abis *kata temen gw yang sering ngantri dan ga pernah dapet gt…*

    th3sea

    July 5, 2009 at 11:08 pm


Leave a Reply

