it belongs to me

just me

*gondok*

leave a comment »


tau gak rasanya kalo’ udah mau marah tapi ga bisa dikeluarin? rasanya ada sesuatu yang menggajal di tenggorokan, bikin sakit kepala, sakit hati, sakit semuanya!!!!

gini, kerjaan gw sekarang sebagai it support untuk 3 cabang kantor gw di surabaya, jadi sebisa mungkin gw harus ngatur waktu dan tenaga gw untuk wira-wiri dari 1 cabang ke cabang yang lain. kalau jaraknya deket sih ga masalah, yang jadi masalah, jarak antar ketiga cabang itu sama aja muterin satu surabaya ini!!! gw bukannya bermaksud mengeluh. gak. gw suka dengan pekerjaan baru gw yang udah gw jalanin 1 bulan lebih dikit ini. gw bisa kerja di office hour (bukan shift lagi..), hari sabtu & minggu bisa libur, gw menikmati itu. gw menikmati bisa jalan, ga diem di belakang meja. gw menikmati pekerjaan ini.
sayangnya, orang” yang bekerja di department lain mungkin ga ngerti betapa sulitnya untuk membagi diri gw dari 1 cabang ke cabang yang lain.. fiuh….

kemarin gw ditelp dari salah 1 cabang kalo salah satu aplikasi yang digunakan perusahaan untuk merecord jumlah tagihan telpon setiap karyawan ga berfungsi sebagaimana mestinya. gw udah mencoba untuk memandu beberapa anak di cabang tersebut melalui telp untuk melakukan beberapa langkah yang gw pikir bisa menyelesaikan masalah. gw yakin banget kalo instruksi dari gw bisa membuat aplikasi itu jalan lagi seperti yang seharusnya. tapi ternyata mereka ga jalanin instruksi dari gw persis dengan yang gw minta.
hasilnya, gw kira ada problem yang lebih besar. ternyata, waktu pagini gw dateng ke kantor cabang, gw sampe harus mengelus dada, dalam waktu 5 menit udah beres.. dan abis itu gw harus ke kantor cabang lain yang jaraknya…. fiuhhhhhhhhh…….

gw belom cerita weeken gw kemaren ke semarang…. lumayan asik bisa keluar kota, walau cuman 12 jam-an… nanti aja, ye…

Written by gerald

July 10, 2009 at 10:11 am

Posted in Uncategorized

Tagged with

Leave a Reply

