it belongs to me

just me

Half Blood Prince

with 4 comments


kuciwa gw, kuciwaaaa berattttt!!!

Kemaren gw dengan sukses nonton harry potter di hari pemutaran pertamanya.. untung ada yang bersedia ngantri, jadinya gw ga usah ikutan ngatri sembako lagi, cukup dateng, ngasi duit ke temen gw, masuk studionya, nonton, dah!!

cuman gw ga gitu puas dengan filmnya.. banyak yang buat gw kecewa..

dengan durasi film yang menurut gw cukup lama, (klo ga salah sekitar 2 jam 20 menit), gw pikir harusnya udah mampu menceritakan semua isi film, masih kalah dengan prekuelnya, order of phoenix, padahal bukunya ga tebel” amat. ya gw tau, meski ga tebel” banget, banyak detil cerita yang tersimpan didalamnya..

penokohannya menurut gw kurang kuat.. horace slughorn yang harusnya berperan banyak hanya ditampilkan sekilas. dan tentang half blood princenya sendiri menjadi tidak begitu jelas, padahal menurut gw ya inti buku ini kan tentang si half blood prince yang ga lain adalah …. (gw ga mau buat spoiler disini… kasian sama yang ga baca novelnya..), apa itu horcrux, kenapa film ini berbicara banyak tentang horcrux, tujuan voldemort membuat horcruxnya, pokoknya banyak yang ga jelas. kalau yang udah baca novelnya sih fine” aja, walau ada temen gw yang biar udah baca novelnya berkali” tetep ga puas, karena filmnya kurang detil..

temen gw lain berpendapat bahwa sekual ke-6 ini hanya ditujukan untuk pembaca novel harry potter yang penasaran bagaimana rupa novel tersebut saat divisualisasikan.. thats it! karena gw jamin, ga ada orang yang bkalan ngerti jalan ceritanya kalo’ ga baca novelnya…

tapi tenang, gw tetep setia koq menunggu 2 film terakhirnya… fiuhhh… sepertinya bakalan lama, 1 tahun menunggu lagi..

Written by gerald

July 17, 2009 at 6:30 pm

Posted in movie

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. masih ada 2 film? yang aku tau film ke 7 tapi dibikin 2 seri.

    ya gpplah.. asih tetep full magic and love :)


    # ya itu, 2 seri kan = 2 film… :p
    salam kenal..

    Huang

    July 20, 2009 at 2:57 pm

  2. gua juga uda nonton filmnya bro hehehe filmnya keren bro ,bentar lagi ada film baru lagi baru GI joe hehehe salam kenal ya bro :D

    # salam kenal juga, ternyata g.i. joe lebih keren dari yg gw kira…

    Juliawan

    July 26, 2009 at 9:48 pm

  3. Another harry potter’s fans. Gw juga suka ama Harpot tp ga pernah baca novelnya, ketebelan coi,soalnya malez bacanya. Lam Kenal

    # gw sebenrnya cuman pembaca setia aja, cuman pengen ngeliat visualisasinya, tapi ternyata mengecewakan…

    hadhad

    August 9, 2009 at 11:00 pm

  4. iyaaa… ini film harry potter terburuk sepanjang masa… banyak ngobrol gak penting, dan lompatan ceritanya terlalu kasar

    # yap!! tu dia, lompatan ceritanya itu, kasar bgt.. kaya’ ga nyatu!

    ichanx

    August 18, 2009 at 9:16 pm


Leave a Reply

