it belongs to me

just me

me time

with 2 comments


udah lama bgt ga ngerasain ‘me time’ lagi.. Kadang kangen masa-masa bisa duduk di pantai sendirian, ngeliatin orang atau hanya sekedar berjalan di atas hamparan pasir pantai. Duduk ga jelas di pantai kuta, menikmati sepotong cheese burger dan segelas coke float (bukan iklan nih…)

Banyak yang bisa dipikirin. Mulai perbaiki visi hidup, mau ngapain gw ke depan. Mau kerja apa gw. Mau kemana arah hidup gw. Mimpi apa yg pengen gw raih. Gmn cara gw meraihnya. Apa itu udah sesuai kehendak Tuhan atau belum. Apa visi hidup gw udah berkenan dengan kehendak Dia atau belum.. Apa kerjaan gw sekarang udah mendukung mimpi gw. Apa pekerjaan gw udah sesuai dengan kehendakNya.
Banyak..

Dan sekarang 1.19am, gw duduk sendirian ditemani iringan piano hiromi haneda (recomended bgt buat yg suka instrumen piano) dan suara jangkrik serta binatang malam lainnya di tengah sejuknya udara poh sarang.. Mikirin hidup gw. Apa jadinya gw klo gw tetap hidup dgn jalan hidup yg sedang gw jalani saat ini.. Apa bakalan tetap di jalanNya atau nggak, gw gak tau.
Seandainya gw bisa hidup tanpa harus melihat atau mendengar sekeliling gw. Tanpa harus memikirkan persepsi mereka atas gw. Ga seharusnya memang klo gw harus mikirin pendapat mereka, asal gw yakin bahwa jalan yang gw pilih ini memang bener. Tapi gw bisa sekedar ‘menutup telinga’ begitu aja. Masih banyak pertimbangan-pertimbangan dari mereka yg masih gw butuhkan.
Gw yakin, Tuhan suatu saat pasti akan menunjukkan visinya ke gw. Sesuatu ygg menjadi tujuan hidup gw yang sebenarnya.

I need You, Lord..

 

posted from my nokia e63, using m.wordpress.com

Written by gerald

November 22, 2009 at 1:34 am

Posted in tentang aku

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Kok melow amat do…
    Mang ada apa?

    th3sea

    December 6, 2009 at 10:19 pm

    • gpp, des..
      pas suasanya mendukung aja buat mellow kemaren hahahaha..

      jadi deh kemana” pikirannya..

      but i’m ok.. thanks..

      aLdo

      December 9, 2009 at 5:12 pm


Leave a Reply

