it belongs to me

just me

the lost post

with 14 comments


Aduh, sebulan kemaren ternyata blog ini kosong melompong, ga ada yang menghuni… Padahal postingan sebelum ini juga masih ‘to be continue…’, blom tamat…. Udah maleeeeeeesssss bgt nulis.. Heran… *padahal dari dulu juga ga konsisten sama blog sendiri.. Parah…* –”

Oya, happy birthday buat gw yak, walau ud lewat hampir 2 minggu.. Hahahaha… Duh, padahal pengennya ngupdate pas ultah kemaren.. Banyak bgt yang pengen ditulis, tapi apa daya membaca saja aku sulit.. *lho?* ada aja halangannya buat nulis… Mulai dari sibuk atau males (banyakan malesnya sih dripada sibuknya,,) apa sih kesibukan gw di kantor? Secara gw klo di kantor kebanyakan nganggurnya, sampe minta2 kerjaan.. Ga asik bgt kan klo di kantor ngeliat anak2 dept. laen pada kerja sedangkan gw cuman bengong di pojokan sambil ngileran.. Ga produktif bgt..
jadi ngelantur..

Gini, ada suatu hal yg sedang gw gumulkan dalam 2 bln terakhir ini.. Gw masih belum berani numpahin di blog ini, tapi suatu saat pasti gw launching. Percaya deh sama gw…

Oya, cerita ttg ultah.. Jadi kemaren pas ultah gw sempetin pulang kampung, bukan kampung gt sih *meralat sebelum dilempar ogoh2 sama orang sepulau bali* secara gw pulang ke denpasar, kota pariwisata di indonesia… gw minta ijin cuti di kantor cuman 2 hari doang, jadi secara teknis gw di denpasar cuman hari rabu dan kamis doang, hari jumatnya udah balik kerja lagi… Nanggung banget emang, secara gw harusnya bisa ngabisin weekend gw di bali.. tapi masih ga enak sama manager gw, secara gw baru abis cuti panjang bulan desember kemaren.. Jadi minta cuti cuman 2 hari doang.

Selasa 16 feb, gw brangkat dari sby pake pesawat jam 8.40 malem, minta ijin kerja hari itu ga full, plg lebih cepet dikit trus langsung brangkat ke airport. Nyampe di denpasar udah jam 10.30an malem dijemput sama bokap-nyokap tercinta… Nyampe rumah langsung bawa lari mobil buat ke kuta.. Pengen aja ngeliat pantai lagi setelah berabad2 ga ngeliat pantai *iya taaaauuuu, gw lebay…* berbekal coke float dari mcd favourit gw, duduk aja gt di pantai kuta. Rasanya dunia cuman punya gw walaupun waktu itu banyak bgt orang lagi pacaran, dan gw duduk aja gt sendiri….. Mana waktu itu bintangnya banyaaaaakkk bgt.. Jarang loh bisa ngeliat bintang banyak di surabaya.. Tapi ada beberapa org juga yg duduk sendirian, kaya gw.. Beneran, gw sampe sekarang belom puas nikmatin pantai kuta. Ga cuman kuta deh, gw pengen ke pantai… Tapi jgn pantai yg di surabaya, ya.. Damaaaaaiiiii bgt malem itu. Malem itu, pas gw berumur 24 tahun. Baru ngerasa udah tua tapi banyak banget mimpi gw yg belom bisa gw raih.. Secara gw sekarang masih jomblo *jualan.com*.. Jadi inget kata temen gw, “waktu umur belasan rasanya umur itu ga nambah2, tapi menginjak awal 20an, rasanya kaget aja udah ultah lagi, nambah tua lagi..” parah!!! Inilah mental orang2 yg ga siap akan tantangan jaman…
ga lama gw di kuta, jam 2an gt gw udah balik rumah lagi, belom puas sih, tapi masih ada yg harus gw lakuin bsk pagi, ga asik aja kalo besoknya telat gara telat bangun.. Bsoknya, jam 10an gw dijemput sama temen gw buat ke poltabes bali, perpanjang sim A gw yang udah mati dari setahun yang lalu. Itu hari terakhir gw untuk perpanjang sim sebelum gw dikenakan biaya buat ‘baru’.. Bedanya lumayan looohh.. Ga lama lagi perpanjangnya, gw ngurus sendiri dari 1 loket ke loket lainnya, nagbisin biaya 85 ribu doang. 60 ribu buat biaya perpanjangan, 25 ribu untuk mendapatkan surat keterangan sehat yg gw ragukan ketepatannya… Waktu pemrosesan juga cepet, 40an menit udah jadi. Temen gw yg bareng waktu itu buat baru sim C karena sim lamanya ilang, kena biaya total 185ribu.. Waktu pemrosesannya juga cuman 1jam doang.. Heran sama orang yg masih pake calo buat ngurus hal2 yang mudah bgt semacam ini.. mari berantas per-calo-an!!
Dari situ kita cabut ke kantor catatan sipil. buat ngurus surat nikah perpanjang ktp gw. Ini juga, waktu pemrosesannya paling 20 menit dengan biaya cuman 6000 rupiah buat materai doang. Simple, cepeeeeet bgt… Ga sampe 2 jam gw udah dapet 1 sim A dan 1 ktp.

Abis itu dilanjutkan makan siang, ditraktir temen gw tadi di pizza hut Libi denpasar.. Udah lama bgt ga ke ‘mol’ ini, secara gw dulu rajin bgt ke toko gunung agung disini, dulu dsini toko buku yg mnurut gw paling nyaman.. Ga ada yg senyaman itu di bali jaman gw sekolah dulu.. *berasa udah lamaaaaa bgt, tua bgt dah gw!!!* abis itu masih harus pulang, bantuin nyokap beres2 rmh bwt acara ntar malemnya. Kluarga gw dapet giliran untuk ngadain ibadah rumah tangga sektor gt, sekalian bwt ibadah pengucapan syukur ultah gw… Gara2 acara inilah gw harus pulang bali..

Kelar acara di rumah malem itu, jam 12an gw sama temen gw yg sing tadi, kakak gw, ber3 kita ke kuta, pengennya menikmati musik gratis di trotoar jalan legian dari musik2 cafe yg berserakan di sepanjang jalan legian. Gw baru tau ternyata monumen bom bali disitu ternyata udah dipagerin, jd ga bisa seenaknya naek2 seperti yg dulu pernah gw lakukan dulu..

gw pernah memanjatnya…

*berasa beruntung pernah memanjatnya…* akhirnya malem itu kita ber3 terdampar di double d cafe.. Awalnya ada life music yg cukup enak, ternyata udah mau selesai, jadi d kita cuman ditemani musik2 dj gt.. Tapi asik juga kok, diteman di dengan 2 slot tquila dan 3 gelas coctail murmer ala kuta.. Cukup menyenangkan… Lupa gw balik jam berapa, sekitar jam 3 gt rasanya..

Rabu 18 feb gw sempetin pagi itu bwt ketemuan sama temen kuliah dulu di sby.. Berasa durhaka aja ke bali ga nemuin makhluk yg satu ini, bisa dikutuk 7 turunan gw.. Cuman 1 jam ngobrol di dlm mobil di depan kantor dia, kita berasa dua makhluk yg sedang pacaran di siang bolong, padahal tu jalan mirip by pass gt.. Ga elit…
Siangnya gw mampir rumah, jemput kakak gw, trus temen gw [lagi], kita cabut ke waterboom.. Dapet tiket murah soalnya, lumayan dari US$23, gw cuman bayar 100ribu.. Sayang kita ksananya jam 2 gt, jd maennya ‘cuman’ 4 jam doang.. dari situ kita nyebrang ke discovery mall menikmati sunset bali.. Gila hari itu sunsetnya baguuuuuuuuuuuusssss bgt. biasanya ketutup awan, kali itu bersihh bgt. Ada sedikit awan tapi sangat tidak mengganggu, malah menampilkan suatu efek yg sangat menarik. Gw suka bgt. Gw puas bisa ngeliat sunsetnya dan gw pasti akan ngangenin hari itu.
Abis makan malem di foodcourt di atas, gw memisahkan diri buat nongkrong sendirian di depan mall (yang ga berapa lama direcokin lagi sama kakak gw dan temen gw), kembali menikmati jazz gratis dari cafe depan mall. Sumpah, dri jam 8 malem sampe jam 12, free jazz…. Aseeeeeeeeeek bgt.. Gw suka, gratis pula.. Yg ga bikin gratis cuman beberpa gelas starbuck buat menemani gw dan kakak gw dan temen gw menikmati jazz ini.. Kebetulan kita menikmati bgt jazznya. bukan jazz yg berat bgt, cukup nyaman bgt buat di dengerin..

Itu malam terakhir gw di bali.. Jumat pagi, 19 Februari jam 6.10 pesawat gw udah mendarat lagi di surabaya, disambut oleh hujan pagi hari dan macetnya kota surabaya waktu hujan.. hujan yg ga gw dapati sedikitpun waktu gw di bali, padahal kata kakak gw, bali beberpa hari sebelumnya sedang hujan gt, mungkin krn gw dateng jadi gw dikasi kesempatan menikmati bali.. *monggo yang mau muntah silahkan….*
Dan sekarang gw udah balik di sby lagi, balik ke kerjaan lagi, balik ke dunia nyata…

——————
draft postingan ini sudah ada di notes application HP gw sejak beberapa waktu lalu… And finally, it posted….

Written by gerald

March 25, 2010 at 3:01 pm

Posted in birthday, tentang aku

14 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Kuta, pantai, sunset, toko buku, cafe, jazz, tequila, pacaran,
    Huaaaaaaaa……gue belom pernah ke bali. Ajak gue dong! Gratis tapinya!

    lelaki aneh

    March 25, 2010 at 11:07 pm

  2. Eh lupa hepi ulangtahun, met jd tua!
    *kaburrrrrrrrrrrrr……..*

    lelaki aneh

    March 25, 2010 at 11:08 pm

  3. happy belated b’day aldo……………. telat banget ya gua hi3x…

    kalo gua kerja di surabaya – kampung halaman di denpasar… gua bakal pulang sebulan se x kaliiii… hihihihi… secara deket gitu… n i love bali…………. :)

    th3sea

    March 26, 2010 at 2:57 pm

  4. .faiz: ke bali? hayoookk!! gw temenin! temenin doang, tapi.. hehehehe..

    .dessy: makasi dessy, liat dong postingan gw ini harusnya bertanggal ‘februari’ bukan maret… hwkwkwkwkwkwk…
    deket-sih deket, tetep aja pake duit.. seandainya pesawatnya bisa bayar pake daon…
    *ngarep*

    aLdo

    March 26, 2010 at 6:46 pm

  5. beuuhhhh… enak banget jalan-jalan… btw, met ultah ‘do…

    ichanx

    March 29, 2010 at 12:52 am

  6. .ichanx: enak lah chanx… Samaa kan kaya waktu lo liburan gt aja ke bali?!! Enaaaakkkk bgt!!!!

    Ke bali lagi, yok?!?!?!

    aLdo

    March 30, 2010 at 6:59 pm

  7. SED. Ternyata lo baru ultah yah..?
    Perasaan, kemarin gue ga dapet traktiran apa-apa deh. Tapi SELAMAT. Semoga sehat. Semoga sukses. Dan semoga jodohnya segera datang. Atau sekarang dah ada..? Wkwkwkwk *gosip.mode*

    d.a.n.a.n

    April 6, 2010 at 10:53 am

  8. .d.a.n.a.n: hehehehehe… ultahnya kan udah jauh.. semoga sukses juga, selamat menemukan apa yg dicari.. hehehehe… ga ninggalin link nih.. ga seru!!!

    aLdo

    April 7, 2010 at 10:44 am

  9. woooiiiiiiii
    up date woiiiiiiiiii

    *plakkkkkkkkk*

    fai

    April 13, 2010 at 2:32 pm

  10. .fai: udah tuh, maen gampar aja..
    *plaaaaakkkkk* ~gampar balik pake server~

    aLdo

    April 15, 2010 at 12:15 am

  11. huuaaaa….dibilang ngerecokin…..awas yaaa….besok-besok kalo’ dateng gak tak kasi’ tiket WB yg murah…

    *mata melotot* :p

    baekbanget

    April 28, 2010 at 2:30 pm

    • hahahahaha.,..asiknya dengerin jazz, sendirian, gratis pula..

      aLdo

      May 6, 2010 at 7:16 pm

  12. puas”-in dah, do….. :D

    baekbanget

    May 10, 2010 at 10:29 am

    • dimana lagi menikmati musik cafe gratisan selain di bali…. T_T

      aLdo

      May 10, 2010 at 11:12 am


Leave a Reply

