it belongs to me

just me

ceroboh

with 4 comments


gw emang orang yg ceroboh, gw akui itu.

gw masih inget sebuah kalimat dari kakak rohani gw, “kecerobohan itu harganya mahal.”

jumat minggu lalu (9/4) gw nerima 3 buah web-cam dari supplier buat kepentingan kantor. barangnya emang udah gw pesen dari beberapa hari sebelumnya, dan baru datang hari itu. 3 web-cam itu rencananya bakalan gw install di 3 cabang yang berbeda, 1 untuk setiap cabangnya.
logitech c200hari itu gw hanya bisa install di cabang supermall karena gw sekalian kesana buat perbaiki 1 kompie yg bermasalah. sisa 2 web-cam gw taruh di lemari kerja gw di home office. lemari tu ada kuncinya, tapi gw sendiri ga pernah ngunci lemari itu, karena gw pikir, ga ada yang bakalan buka” lemari gw. *disini kecerobahan gw mulai muncul*

hari senin gw masuk ke home office dan gw lupa ada barang yang harus gw install. gw cuman setengah hari di home office hari itu karena lagi-lagi ada problem di cabang lain, jadi gw harus ke cabang galaxy.

hari selasa, gw total ada di cabang galaxy, ga ke home office sama sekali.

hari ini, hari rabu (14/4), 2 web-cam di lemari kerja gw di home office raib tak berbekas.

buat beberapa orang harga rp.400rb mungkin bukan nilai yang besar, tapi buat gw itu nilai yang cukup besar..

gw ga menyalahkan siapapun dalam masalah ini, ini kesalahan pribadi gw, kecerobohan gw yang meninggalkan lemari gw tak terkunci [sama seperti hari” gw sebelumnya di kantor itu].

gw hanya mau bilang, semoga 2 web-cam itu bisa berguna bagi yang ngambil. mungkin emang lo lebih butuh kamera itu dari gw. mungkin duit beberapa ratuh ribu yang mungkin lo dapatkan dari penjualan web-cam gress itu bakalan membantu lo untuk menyambung hidup. mungkin kejadian ini akan membuat gw sedikit lebih aware lagi dengan kondisi kantor gw yang banyak malingnya.

Written by gerald

April 15, 2010 at 12:08 am

Posted in tentang aku

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Sebagai rasa simpati yg teramat dalam pada kasus loe, gue sumpahin deh yg ambil tuh webcam tititnya gak bisa ngaceng, kl doi cowok. Kl doi cewek, hasil penjualannya bagi ke gue ya neng. Lumayan buat beli g-string. Buat loe sabarrrrrr….mau gw gantiin pake kamera poket yg pake roll film gak?

    lelaki aneh

    April 17, 2010 at 11:05 pm

  2. .si aneh: jadi lo komplotan si cewe itu?! *plakkkk*
    boleh deh digantiin, tapi pke dslr, ya.

    aLdo

    April 19, 2010 at 2:25 pm

  3. hahahah just be more carefull next time. salam kenal :)

    dr. B

    April 20, 2010 at 12:41 am

  4. .dr. b [boy*e?]: i will.. but to take ‘next time’ cost a lot, ya.. hehehe..

    aLdo

    April 20, 2010 at 1:52 am


Leave a Reply

