it belongs to me

just me

i see you

with 2 comments


ada yang tau rss reader? ups, sorry, harusnya gw tanya, “ada yg ga tau ttg rss reader”? sejak google mengeluarkan fasilitas rss readernya, gw mulai beralih untuk menggunakannya sebagai sarana gw untuk blog walking. dengan bantuan ini, beberapa blog yg gw sering baca jadi kepantau saat para blogger itu menambahkan uneg2 mereka di halaman2 blog itu.

gw lebih sering untuk membaca update2an tersebut melalui si rss reader ini, kecuali kalau rss di blog mereka ga dibuka secara full. sejauh ini dari belasan blog yg mampir di bookmark google reader gw, hanya 2 blog yang ga membuka rss mereka secara full. mana salah satunya di multiply yg bikin males kalau mau nulis comment.
hanya saja, ternyata rs reader ini sering banget membuat gw menjadi seorang pengunjung pasif di blog2 mereka. dengan rss reader ini gw cukup puas dengan mengetahui update-an terbaru di blog2 tersebut. tapi kadang membuat mereka berkata, “lo ga pernah mampir ke blog lagi, ya? sombong bgt…”. padahal, tanpa mereka ketahui gw selalu membaca setiap updatean terbaru di blog mereka, hanya saja setelah membaca dari rss, gw tidak meninggalkan jejak sedikit pun disana, jadilah gw dianggap sombong oleh di pemilik blog.

jadi buat yg ngerasa klo gw ga pernah bertandang ke blog mereka, hehehehe, lo salah besar, man.. malah kalau gw mau gw bisa sering menjadi ‘pertamaxxx’ di beberapa blog.. tapi balik lagi ke gw, abis baca, gw udah cukup puas, dan beralih lagi ke email gw, secara gw selalu membuka google reader gw berbarengan dengan email gw.. maaf, ya…
ntar gw bakalan lebih sering lagi berkunjung tanpa melalui rss & meninggalkan sedikit jejak disana..

Written by gerald

April 22, 2010 at 8:16 pm

Posted in blogging

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. enak juga niy pake rss reader… tapi harus account gmail ya…

    th3sea

    April 27, 2010 at 1:48 pm

    • yg gw pake punyanya google, jadi ya buat google account.. tapi emang gw ngerasa lebih nyaman pake semua fasilitasnya google, lengkap… hehheehehe..

      aLdo

      April 27, 2010 at 2:03 pm


Leave a Reply

