it belongs to me

just me

paranormal

with 2 comments


barusan ada yang ngebel pager depan..

bapak x: mas, bener rumahnya ibu lili?
gw: alamatnya diman?
bapak x: di gang 7
gw: blok apa, pak? disini ga pake gang..
bapak x: pokoknya gang 7, gitu. bu lili yang paranormal itu lo, mas. masak ‘ndak tau?
gw: waduh, pak.. masih belom pengen ke paranormal, saya masih normal, kok pak…

jaman gini masih ada paranormal, ya??? gantiin si mama l*ren, kali’ ya??

Written by gerald

May 26, 2010 at 10:27 am

Posted in Uncategorized

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wakakakakkakakakkakakkakk…….
    mau berguru tuh biar bisa gantiin mama louren.

    eh gak usah sok-sokan pake bahasa aneh gini deh, pusing mau komentar. arghhhhhhh

    fai

    May 26, 2010 at 2:22 pm

    • iya, kali’.. mau nyari pengntinya mama louren, sapa tau bisa “ketik mama spasi lily”..
      bahasa apaan? emang pke bahasa prancis… hehehehe… iseng.. :p

      aLdo

      May 26, 2010 at 11:08 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: