it belongs to me

just me

september

with 2 comments


#postingan telat di tengah bulan

ya, harusnya postingan ini adanya di awal bulan, tapi apa daya, ada aja halangan untuk nulis, dan yang paling utama adalah malas.. :D

sekalian mau ngucapin “selamat hari idul fitri buat teman-teman yang merayakan, mohon maaf jika blog ini pernah menyakiti/menyinggung hati kalian.”

well, ini  bulan ketiga gw di tempat ini, masih menjadi tempat yang menarik..

kenapa september?

bukan ini menjadi sedikit istimewa dibanding bulan lainnya karena di bulan ini jumlah orang yang ultah lebih banyak dibanding bulan-bulan lainnya. waktu jaman kuliah dulu sampai yang traktiran di bulan september itu bisa berkali-kali dalam sebulan. bagi gw yg penting bukan traktirannya tapi ngumpul2nya (*ketahuan ga sih bo’ongnya?).. ga cuman di kampus, kakakku di rumah juga ultah di bulan ini..

ternyata fenomena ini bukan hanya gw yang merasakan, sempat ngobrol dengan seorang teman disini, ternyata dia juga merasakan hal yang sama.. banyak dari teman dan keluarganya yang ulang tahun di bulan ini.

kenapa bisa begini? analisa bodoh gw mengatakan, “orang yang lahir bulan september itu korban romantisme musim hujan , natal, dan tahun baru.” hehehehehe… rntah mau percaya atau tidak, ini analisa bodoh gw..

Blogged with the Flock Browser

Written by gerald

September 11, 2010 at 5:29 am

Posted in tentang aku

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. september emang bulan penuh cinta do…
    gua kan juga ultah perkawinan di bulan september hehehehe…

    th3sea

    September 12, 2010 at 11:08 pm

  2. kalo’ aku…korban malam pertama di bulan november :D

    sefri

    September 13, 2010 at 9:59 am


Leave a Reply

