it belongs to me

just me

My Next Campus

leave a comment »


Akhirnya di post juga tentang ini… :D

Bulan Mei saat Pre-Departure Orientation, kami juga diberitahu untuk pembagian kampus dan konsorsium yang akan ‘menangani’ studi kami sealama di U.S nanti. Ada tiga konsorsium yang menangani seluruh mahasiswa CCIP, masing konsorsium membawahi beberapa kampus. Gw mendapat bagian Fox Valley Community College, dibawah konsorsium CCID (Community College for International Development).

Fox Valley Technical College, terletak di kota Appleton, Wisconsin. Dengan lokasinya yang berada di bagian utara Amerika, Appleton akan mengalami musim dingin yang cukup panjang, bahkan tahun ini mereka masih merasakan salju di bulan April. Yap, April saudara-saudara. pikiran positif gw, kalau mereka aja bisa bertahan di musim dingin yang super-dasyat itu, kenapa gw enggak bisa… Sampai beberapa waktu lalu istri dari bos gw yang orang Amerika ngomong, “Don’t underestimate the cold weather!” DEG!! Gw seperti ditabok, terlalu menganggap enteng. Huh.. Semoga nanti gw masih bisa bertahan dan kembali ke Indonesia dengan anggota tubuh yang lengkap. Mudah-mudahan juga bisa tambah gemuk gara-gara cuaca dingin itu… hehehehe..

Fox Valley Tech. College, Appleton Campus

Fox Valley Tech. College, Appleton Campus

April 2012 di Appleton :)

Sumber foto: Fox Valley technical College International Students Facebook group

Written by gerald

July 19, 2012 at 1:23 pm

Leave a Reply

