it belongs to me

just me

Archive for the ‘krb 2008’ Category

back to surabaya, thank u Lord

with 2 comments

halo surabaya! *gaya artis ibukota klo lag manggung di daerah*

gua baru saja bangun dari tidur panjang gua hari ini. ternyata capek juga klo kebanyakan tidur. kemaren malem gua baru tidur jam 11:30an trus jam 9 dibangunin nyokap yang sedang bertandang ke surabaya ini. jam 10 tidur lagi sampe jam 3 sore. bangun, mandi, buka kulkas, eh, ternyata ada tart susu dibawain nyokap dari bali.. hmm, yummy… enak bgt dah.. jam setengah 4 tidur lagi, baru bangun jam 8 malem. masih ngulet di tempat tidur sampe jam setengah 9. baru deh bener” bangun. bangun, mandi, makan… laper bok! seharian ga sedikitpun nasi yang mampir ke perut gua. adanya cuman kue.

total gua tidur selama 19 jam hari ini. wuikkk, rekor terlama gua tidur selama 1 hari! bukan tanpa alasan gua tidur seharian.gua baru balik dari batu-malang hari minggu malem kemaren. ada acara Kamp Regional Bersama (KRB) Perkantas Jatim selama 5 hari dari tanggal 6-10 agustus kemaren, tapi berhubung gua panitia, jadinya harus nyiapin perlengkapan disana dari 1 hari sebelumnya, jadi gua berada di malang sejak selasa, 5 agustus kemaren. 6 hari gua di malang dengan waktu tidur yang sangat minim. hari pertama disana gua ga tidur. baru tidur abis evaluasi malam sekitar jam setengah 1 malem. trus besok paginya harus bangun jam 5 pagi buat doa pagi selama 3 hari (6-9 agustus) gua tidur diatas jam 12 malem dan bangun jam 5 pagi. hari terakhir, lagi” gua ga tidur, nyiapin tampilan multimedia buat acara penutupan.

akhirnya, tanggal 10 kemaren acaranya selesai. gua bisa bernapas dengan tenang. lega rasanya. kepanitiaan acara ini sudah dibentuk dari januari 2007 yang lalu. jadi waktu selesai acara penutupan, rasanya semua panita ngerasa seneng banget! semuanya peluk”an, malah ada yang pake acara nangis”an. terharu dengan semua pekerjaan yang udah kita lakuin bareng selama 1,5 tahun ini. lega akhirnya kita bisa menyelesaikan seluruh rangkaian acara selama 5 ini. seluruh peserta yang berjumlah sekitar 270 orang (belum termasuk 30 panitia & sekitar 15 pembicara) merasa puas. kamp kepemimpinan kristen ini menghabiskan dana sebanyak (+/-) 300 juta rupiah. setengannya diraih dari kontribusi peserta dan panitia, sisanya dari penggalian dana. bener” perjuangan yang ga sedikit untuk meraih dana yang sedemikian banyaknnya. but, thanks to Jesus yang menjadikannya indah tepat pada waktunya.

yang bikin seneng juga, adalah para pembicara” besar yang hadir. ada pak tony antonio (rektor universitas ciputra), ibu magdalena pranata (pendiri sekolah pelangi kristus, dosen uk petra surabaya-she is a great speaker), pak tutu sukendro (pendiri radio heartline  dosen musik uph), j.e. sahetapy (pembicara di bidang politik, ketua komisi hukum nasional-cmiiw), pak lengkong, dan beberapa staf perkantas jatim & beberapa pembicara lain yang saya lupa namanya. seharusnya ada bapak paul bambang (penulis buku build to bless), tapi karena kesibukannya, dia membatalkan kehadirannya untuk mengisi di acara ini.

setelah kemarin kembang api dinyalakan, convetti dilepas [?], semuanya merasa lega. tidak sedikit yang melepaskan air mata. lega. senang. terharu. bersyukur. tinggal buat laporan evaluasi & editing multimedia.

Written by gerald

August 12, 2008 at 2:40 am

Posted in krb 2008

love them all

leave a comment »

sudah 1 tahun 2 bulan kepanitiaan itu berjalan. cukup lama untuk kami bisa mengenal antara satu dengan yang lainnya. disaat kami bisa bekerja sama mewujudkan suatu tujuan yang sama, disaat ada konflik yang mungkin terjadi, tapi aku bersyukur untuk semua itu yang menjadikanku bisa bertumbuh, tidak menjadi aku yang salah, tapi bisa lebih memperbaiki diri.

malam ini, kami bisa berkumpul tanpa membicarakan program yang akan kami kerjakan selama 2 bulan kedepan sebelum acara berlangsung. tertawa bersama, sharing, dan saling mengapresiasi antara satu dengan yang lainnya.

aku pribadi sangat terharu. aku banyak dibangun melalui kepanitiaan ini. bekerja sama dengan orang” yang belum pernah aku kenal sebelumnya, tapi melalui bagian inilah kami bisa saling mengenal dan mengerti antara satu dengan yang lain.

dana yang cukup besar yang harus kami cari tidak menyurutkan langkah kami dalam membangun konsep dan segala detil acara yang akan berlangsung selama 5 hari nanti. teman, aku sungguh bersyukur bisa mengenal kalian semua.

terimakasih sudah mau menerima aku apa adanya. terimakasih untuk mau membangun aku dengan lebih baik lagi. terimakasih untuk selalu mengingatkan akan deadline” yang harus aku capai. terimakasih untuk terus mengingatkan bahwa pelayanan yang kita lakukan bukan untuk pribadi masing” kita, tapi untuk TUHAN yang sudah menyelamatkan kita.

terimakasih untuk cinta kalian. i love you all.

Written by gerald

June 1, 2008 at 12:32 am

Posted in jesus, krb 2008

%d bloggers like this: